'Courage World Tour' Celine Dion Ditunda Hingga 2023

'Courage World Tour' Celine Dion Ditunda Hingga 2023
Celine Dion (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Charlemagne - Celine Dion terpaksa menunda "Courage World Tour" hingga 2023. Pelantun "I Drove All Night" itu mengatakan, perjalanannya di Eropa tidak akan berjalan sesuai rencana musim panas ini dan sekarang akan ditunda selama dua tahun.

"Saya sangat menantikan untuk melihat kalian semua di Eropa musim panas ini. Tapi sayangnya karena situasi di dunia kita, hal-hal terus didorong kembali," kata Dion melalui pesan video kepada penggemar.

"Tapi tolong jangan putus asa, kami merasa sangat baik melakukan pertunjukan pada tahun 2023 dan saya tidak sabar untuk akhirnya melihat Anda. Aman, baiklah, 2023 kami datang," tuturnya dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (8/5).

Pertunjukan ini untuk mendukung album berbahasa Inggris pertama pembuat lagu "My Heart Will Go On" dalam enam tahun, "Courage".

Sementara itu, superstar berusia 53 tahun itu akan menerima gelar Doctor of Music kehormatan dari Sekolah Musik Berklee College.

Penyanyi Kanada itu akan bergabung dengan Pharrell Williams, Donald Harrison, dan Chad Hugo dalam meraih gelar doktor kehormatan dari sekolah musik bergengsi akhir pekan ini (8-9/5).

Upacara pembukaan Kolese Musik Berklee diatur untuk streaming pada 8 Mei sementara ansambel virtual akan memberikan penghormatan kepada para penerima penghargaan tahun ini pada 7 Mei.

"Saya merasa terhormat dan rendah hati menerima gelar doktor kehormatan dari @BerkleeCollegeSchool of Music yang sangat terhormat. Saya merasa terhormat untuk dipertimbangkan di perusahaan yang sama dengan artis yang sangat berbakat yang juga telah menerima penghargaan ini selama bertahun-tahun," tulisnya di Twitter.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi