Kiper Utama Belanda Positif Terinfeksi Covid-19

Kiper Utama Belanda Positif Terinfeksi Covid-19
Penjaga gawang Belanda, Jasper Cillessen. (Reuters/Pablo Morano)

Analisadaily.com, Belanda - Penjaga gawang utama tim nasional Belanda, Jasper Cillessen, telah dites positif terkena virus Corona dan tidak akan melakukan perjalanan bersama tim untuk pelatihan Kejuaraan Eropa selama seminggu di Portugal.

Kiper Valencia akan melewatkan persiapan di Algarve, termasuk pertandingan persahabatan internasional melawan Skotlandia pada Rabu.

"Staf medis tim Belanda sedang memantau kondisinya dengan cermat dan segera setelah ada pertanggungjawaban medis, dia akan direkrut kembali ke dalam skuad," kata sebuah pernyataan dari asosiasi sepak bola Belanda dilansir dari Channel News Asia, Jumat (28/5).

Marco Bizot, yang tidak disebutkan dalam skuad 26 orang terakhir oleh pelatih Frank de Boer, sudah dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke kamp di Portugal sebagai penjaga gawang, jadi tidak diperlukan penggantian.

Belanda terbang ke Portugal pada hari Sabtu tanpa kapten Georginio Wijnaldum dan Frenkie de Jong, yang bergabung dengan rekan satu tim mereka pada hari Minggu.

Bek Manchester City Nathan Ake, yang klubnya bermain di final Liga Champions hari Sabtu, juga akan bergabung dengan skuad nanti, tambah KNVB

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi