Boris Johnson Umumkan Menikahi Tunangannya

Boris Johnson Umumkan Menikahi Tunangannya
Boris Johnson berjalan bersama tunangannya, Carrie Symonds. (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, London - Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson telah menikahi tunangannya, Carrie Symonds. Menurut Surat harian, pasangan itu mengambil sumpah dalam upacara pribadi di Katedral Westminster di London pada Sabtu (29/5), yang dihadiri 30 tamu, sesuai protokol Covid-19.

Pastor Daniel Humphries meresmikan upacara setelah membaptis putra satu tahun dari suami dan istri baru, Wilfred, tahun 2020.

Johnson dan Symonds, yang bertunangan pada akhir 2019, dikatakan merencanakan perayaan pernikahan terpisah pada Juli 2022 setelah mengirimkan kartu "simpan tanggal" kepada keluarga dan teman.

Berita itu membuat pemimpin Partai Konservatif itu menjadi Perdana Menteri Inggris pertama yang menikah dalam kurun waktu sekitar 200 tahun.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (30/5), perwakilan Downing Street menolak berkomentar tentang pernikahan tersebut.

Johnson sebelumnya menikah dengan Allegra Mostyn-Owen dan istri keduanya Marina Wheeler, dengan siapa ia memiliki empat anak.

Boris Johnson dan Carrie Symonds bertunangan pada tahun 2020 saat dia hamil anak pertama mereka bersama. Pertunangan itu terjadi beberapa bulan setelah dia dirawat di rumah sakit karena Covid-19. Dia juga menderita gejala virus corona tetapi pulih setelah beristirahat di rumah.

"Banyak dari kalian sudah tahu tapi untuk teman-temanku yang masih belum tahu, kami bertunangan pada akhir tahun lalu dan kami punya bayi yang menetas di awal musim panas. Merasa sangat diberkati," ujar Johnson saat mengumumkan pertunangannya saat itu.

Bayi mereka menjadi yang pertama lahir dari seorang pemimpin yang berkuasa sejak kedatangan putri David dan Samantha Cameron pada Agustus 2010, Florence Rose Endellion. Johnson juga menjadi ayah dari seorang anak konsultan seni Helen Macintyre.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi