Vaksinasi Massal Polres Tapsel Diikuti 1.400 Orang

Vaksinasi Massal Polres Tapsel Diikuti 1.400 Orang
Masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Tapanuli Selatan, Jumat (18/6). (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Sekretaris Daerah Tapanuli Selatan, Parulian Nasution, mengapresiasi Kepolisian Resor Tapsel yang menggelar vaksinasi massal.

Kata dia, vaksinasi massal ini sangat membantu pemerintah dalam pencegahan dan penanganan virus Corona.

"Program ini wujud sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah," kata Parulian saat menghadiri vaksinasi massal Covid-19 yang juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 di Lapangan Futsal Mako Polres Tapsel, Jumat (18/6).

Menurut dia, rakyat Tapsel yang berasal dari beberapa wilayah seperti, Batangtoru, Saipar Dolok Hole, Sipirok, Batang Angkola dan Angkola Muaratais sangat antusias mengikuti vaksinasi massal itu.

"Program vaksinasi massal Polres Tapsel ini adalah terobosan yang luar biasa dalam menyukseskan program vaksinasi Nasional, " sebutnya.

Kepala Kepolisian Resor Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan, pelaksanaan vaksinasi akan diikuti 1.400 orang di dua tempat berbeda, yaitu lapangan futsal Polres Tapsel sekira 650 orang dan di PT AR 750 orang.

Hingga saat ini masih ada sebagian kecil masyarakat di Tapsel yang enggan untuk divaksin.


"Semoga masyarakat lebih pro aktif dan mendukung setiap pelaksanaan vaksinasi massal sehingga dapat terbentuk kekebalan tubuh sehingga pandemi Covid-19 dapat diminimalisir di Tapsel," kata Roman.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi