Cucu Kesayangan Ratu Elizabeth Resmi Bercerai

Cucu Kesayangan Ratu Elizabeth Resmi Bercerai
Peter Philips dan Autumn Phillips (Getty Images)

Analisadaily.com, London - Peter Philips yang merupakan anak dari Putri Anne sekaligus cucu kesayangan Ratu Elizabeth II resmi bercerai dari istrinya, Autumn Phillips.

Dalam sebuah pernyataan resmi, pasangan yang menikah pada 2008 itu telah menyelesaikan aspek keuangan dari perceraian mereka di Pengadilan Tinggi London. Pada pernyataan tersebut juga disebutkan bahwa perpisahan adalah hari yang menyedihkan.

"Peter Phillips dan Autumn Phillips dengan puas melaporkan bahwa aspek keuangan perceraian mereka telah diselesaikan melalui kesepakatan, persyaratannya telah disetujui oleh Pengadilan Tinggi hari ini," bunyi pernyataan tersebut, dilansir dari detik.com, Senin (21/6).

"Meskipun ini adalah hari yang menyedihkan bagi Peter dan Autumn, mereka terus mengutamakan kesejahteraan dan pengasuhan putri mereka, Savannah dan Isla sebagai yang utama. Baik Peter dan Autumn dengan bahagia telah menyelesaikan persetujuan dengan anak-anak mereka," tambah pernyataan resmi tersebut.

Seperti dikutip People, pasangan ini kabarnya tidak lagi serumah sejak 2019. Mereka juga telah menginformasikan kepada keluarga kerajaan tentang perpisahannya sebelum diumumkan kepada publik.

Autumn yang merupakan orang Kanada tetap berada di Inggris setelah perceraian mereka. Hal tersebut dilakukannya agar anak-anaknya tetap bisa dekat dengan sang ayah.

Peter Phillips adalah putra dari Putri Anne. Pria 43 tahun itu merupakan cucu tertua dan disebut-sebut sebagai cucu kesayangan Ratu Elizabeth II.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi