HUT Bhayangkara ke-75

Polda Sumatera Utara Sudah Memvaksin 72.506 Orang

Polda Sumatera Utara Sudah Memvaksin 72.506 Orang
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Panca Simanjuntak, memperhatikan proses vaksinasi Covid-19. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepolisian Daerah Sumatera Utara bersama jajaran Kepolisian Resor telah melakukan vaksinasi masyarakat sebanyak 72.506 orang untuk tahap pertama. Adapun Hasil itu melebihi capaian target 10.503 orang dari target yang telah ditetapkan sebanyak 62.453 orang.

"Berdasarkan hasil update terakhir dari target 62.453 orang, Poldasu dan jajaran berhasil memvaksin masyarakat 72.506 orang. Sehingga over pancapaian sebanyak 10.053 orang," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Senin (28/6).

Capaian itu merupakan vaksinasi massal bertajuk Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 telah sukses dilaksanakan.

"Kapolri dan Kapolda menyampaikan terimakasih dan penghargaan untuk kinerja kita semua atas pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yang telah sukses dilaksanakan kemarin," ujarnya.

Kendati, Hadi mengaku meskipun vaksinasi massal tahap pertama telah usai dilaksakan beberapa jajaran Polres masih ada yang belum mencapai target.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Simanjuntak, memerintahkan langsung kepada jajaran Polres tersebut untuk segera memenuhi target capaian.

"Ada beberapa Polres yang belum mencapai target dalam melaksanakan vaksin Covid-19, diperintahkan oleh Bapak Kapolda segera melaksanakan vaksinasi kembali dengan target masing-masing 1.000 orang," kata Panca.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi