Kapolrestabes Medan Letakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Polri di Sunggal

Kapolrestabes Medan Letakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Polri di Sunggal
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko, meletakan batu pertama pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Sunggal - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko, memimpin peletakan batu pertama pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama di Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (7/7).

Dalam kesempatan itu Riko mengungkapkan pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama merupakan bentuk kesadaran akan fasilitas rumah bagi personel Polrestabes Medan yang saat ini masih sangat minim.

"Kita menyadari bahwa fasilitas rumah untuk personel Polrestabes Medan sangat kurang sehingga pembangunan perumahan ini sangat bermanfaat dan saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan perumahan ini," ucapnya.

Adapun pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama diinisiasi oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, dan pihak pengembang PT Nusantara Indonesia Sentosa.

Nantinya pada bagian gerbang utama atau pintu masuk akan dibangun sebuah masjid yang merupakan wakaf Kompol Yasir Ahmadi serta diberi nama Masjid As Syaukani seperti nama almarhum orang tuanya.

"Terkhusus saya sampaikan terima kasih kepada Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi yang telah menginisiasi sehingga rencana pembangunan dapat diwujudkan meskipun diakhir masa tugasnya selaku Kapolsek Sunggal," ungkapnya.

Usai memberikan kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kadis Perizinan Satu Pintu Deli Serdang Agus Salim, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Camat Sunggal Eko Sapriadi, Danramil 01/Sgl diwakili Babinsa Sertu Jazim dan para PJU Polrestabes Medan, perwakilan dari BTN Medan serta Kades Medan Krio Suprayetno.

Selanjutnya pemberian tali asih kepada 41 orang kaum dhuafa dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75 dan penyerahan SPPR kepada perwakilan pembeli rumah Kompos Patria Tama.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi