Angkasa Pura II Serahkan 2 Hewan Kurban

Angkasa Pura II Serahkan 2 Hewan Kurban
Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu, Heryanto Wibowo, saat memberikan hewan kurban, Senin (19/7). (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Angkasa Pura II Bandara Kualanamu menyerahkan bantuan hewan kurban seekor sapi untuk masyarakat Desa Pantai Labu Pekan dan Desa Beringin di kantor Camat Pantai labu dan Beringin, Senin (19/7).

Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu, Heryanto Wibowo mengatakan, kegiatan berkurban sebagai bentuk kepedulian antar sesama di lingkungan serta meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat.

"Penyerahan hewan kurban ini secara rutin dilakukan setiap tahunnya dalam menyambut hari raya Idul Adha melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diharapkan dapat bermanfaat dan barokah untuk masyarakat sekitar Pantai Labu dan Beringin yang menerimanya," kata Heriyanto.

Kata dia, saat ini ia memastikan bandara dapat beroperasi normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan juga berupaya untuk terus berkontribusi memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar bandara.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi