Irjen Panca Sumbang Seekor Hewan Kurban di Tarutung

Irjen Panca Sumbang Seekor Hewan Kurban di Tarutung
Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Muhammad Saleh, menyerahkan hewan kurban sapi kepada Ketua Panitia Kurban Tarutung yang diterima Ketua MUI Taput, Samsul Pandianhan. (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirait)

Analisadaily.com, Tarutung - Kepala Kepolisian Sumatera Utara Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak menyumbang seekor sapi dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1442 H di Masjid Syuhada, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

Penyerahan sapi diwakili Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh kepada Ketua MUI Taput, Samsul Pandiangan.

02 Jul 2023 12:35 WIB

PWI Sergai Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban

01 Jul 2023 18:26 WIB

DPP JBMI Serahkan Sapi Kurban 

Samsul dan Ketua Panitia hewan kurban, mewakili masyarakat Tarutung, mengucapkan terima kasih kepada Panca Putra Simanjuntak dan Kapolres Taput dan jajarannya atas pemberian hewan sapi kurban.

Saleh mengatakan, hewan kurban ini merupakan bantuan dari Kapolda Sumut yang turut merayakan Idul Adha bersama masyarakat muslim di Taput.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolda Sumut yang turut merayakan Hari Raya Idul Adha bersama masyarakat muslim. Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita muslim di Taput," katanya.

Ia berharap selama kegiatan pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban kepada masyarakat, diharapkan seluruh masyarakat muslim tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita harus tetap waspada dan menjaga diri agar terhindar dari Pandemi saat ini. Mari kita banyak Berdoa agar hal ini bisa cepat berlalu," imbuhnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi