Polres Simalungun Bagikan 600 Kupon Hewan Kurban

Polres Simalungun Bagikan 600 Kupon Hewan Kurban
Panitia tampak sedang melakukan penyembelihan hewan kurban di lapangan Asrama Polisi Mapolres Simalungun, Jalan Asahan, Rabu (21/7) (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Kepolisian Resor Simalungun menggelar penyembelihan hewan kurban, yang terdiri dari 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing di Lapangan Asrama Polisi Simalungun, Rabu (21/7).

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengatakan, hewan kurban yang sudah disebelih dibagi menjadi 600 Kupon, yang diberikan kepada kaum duafa, fakir dan miskin, masyarakat serta rekan-rekan media beragama Islam di Kabupaten simalungun.

02 Jul 2023 12:35 WIB

PWI Sergai Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban

01 Jul 2023 18:26 WIB

DPP JBMI Serahkan Sapi Kurban 

"Mari bersama-sama kita mengucapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini," kata Nicolas.

"Saya atas nama pimpinan Polres Simalungun beserta Keluarga mengucapkan selamat memperingati hari raya Idul Adha, 20 Zulijjah 1442 H - 20 Juli 202, kepada masyarakat dan rekan-rekan PJU, seluruh Personel Polres Simalungun. Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Dia menambahkan, semoga dengan kegiatan ini kita dapat bersama-sama saling meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan tema kegiatan, "Idul Adha Menanamkan Ketakwaan Dengan Nila-nilai Pengorbanan dan Keihklasan Pengabdian Dalan Mewujudkan Polri yang Presisi".

"Terkahir saya berterima kasih, penghargaan yang setinggi-tingga kepada rekan-rekan panitia kurban Polres Simalungun, yang sudah mempersiapkan ini semua. Saya titip salam kepada masyarakat penerima daging kurban, semoga ini semua bermanfaat bagi kita, tetap jaga kesehatan dan laksanakan segala sesuatunya dengan Penerapan Protokol kesehatan," tambahnya.

Kasat Binmas Polres Simalungun, Kompol Yani Sinulingga, sebagai ketua panitia qurban menjelaskan, dari hewan yang dikurbankan berupa 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing, akan di bagi menjadi 600 paket sesuai dengan kupon yang sudah dibagikan kepada personel serta masyarakat.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi