PT SSS Bagikan Sapi Kurban ke Lima Desa

PT SSS Bagikan Sapi Kurban ke Lima Desa
Manajemen PT SSS saat menyerahkan bantuan sapi kurban Idul Adha 1442 H secara simbolis ke Kordes Trans Tabuyung, Muara Batang Gadis, Madina. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tabuyung– Jalinan hubungan sosial yang baik dengan desa-desa yang berada di area operasional PT Sawit Sukses Sejati (SSS) terus dikembangkan.

Tepat pada hari raya Idul Adha 1442 H, PT SSS ikut melakukan pemberian sapi kurban di lima desa di Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal.

Manajer Kebun Madina Barat, Ramsi Simanjorang mengatakan, hari raya Idul Adha menjadi momen khusus perusahaan untuk berbagi kurban kepada masyarakat desa mitra perusahaan.

02 Jul 2023 12:35 WIB

PWI Sergai Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban

01 Jul 2023 18:26 WIB

DPP JBMI Serahkan Sapi Kurban 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial (corporate social responsibility/CSR) perusahaan bagi warga desa yang berada di seputar operasional perusahaan," kata dia dalam siaran pers yang diterima Analisadaily.com, Kamis (22/7).

Kelima desa yang mendapatkan kurban sapi tersebut adalah Desa Singkuang I, Singkuang II, Rantau Panjang, Tabuyung dan Trans Tabuyung.

Manajer Kebun Madina Selatan, Yudiansyah mengatakan, Idul Adha ini merupakan momen sangat tepat bagi PT SSS untuk ikut andil dalam kegiatan-kegiatan sosial, khususnya disekitar area operasional perusahaan.

Sekretaris Desa Tabuyung, Slamat, mengaku bersyukur karena perusahaan dapat berbagi kurban ke desanya.

"Kami sangat mengharapkan hubungan antara perusahaan dan desa dapat terus terjalin dengan baik," ujarnya.

Di tempat terpisah, Koordinator Desa, Trans Tabuyung menyatakan, atas nama masyarakat, pihaknya menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan berupa sapi kurban yang diberikan kepada desa tersebut serta berharap semua pihak dilapangkan rezekinya dan perusahaan bisa terus berkembang.

(GAS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi