Muhaimin Iskandar Didoakan Maju Jadi Calon Presiden

Muhaimin Iskandar Didoakan Maju Jadi Calon Presiden
DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara dan Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (Matakin) Sumut foto bersama. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara hari ini berkunjung ke Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia Sumut di Jalan Gunung Krakatau Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Rabu (28/7).

Ketua DPW PKB Sumut, Ahmad Iman menyampaikan, kedatangannya untuk bersilaturahmi dan meguatkan tali persaudaraan antar beragama.

"Kami dari DPW PKB Sumut berkunjung kemari dalam rangka silaturahmi untuk mensupport tali persaudaraan antar lintas agama yang sesuai dengan pluralisme," ujarnya.

Ketua Matakin Sumut, Muslim Linggouw, merasa terharu atas kedatangan PKB Sumut di kediamannya. Ia berharap, tali persaudaraan ini akan terus berlanjut, dan mendoakan Ketua DPP PKB Nasional, Abdul Muhaimin Iskandar maju dalam Calon Presiden.

"Semoga kedepannya kita bisa bersinergi, semoga dukungan ini bisa langgeng dan berkesinambung, dan mendukung Abdul Muhaimin menjadi calon Presiden RI," harapnya.

Kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan minum teh bersama, dan tak lupa pula Matakin Sumut memberikan cendramata kepada PKB Sumut berupa buku sebagai kenang - kenangan.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi