Viral Blast Global Siap Edukasi Money Management Warga Medan

Viral Blast Global Siap Edukasi Money Management Warga Medan
Owner Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global secara resmi membuka kantor cabang di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global, secara resmi membuka Kantor cabang di Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Dengan berdirinya kantor cabang ketiga ini setelah Jakarta dan Surabaya, Viral Blast Global bersiap memberikan edukasi money management secara menyeluruh untuk masyarakat Medan.

Dengan hadirnya platform edukasi money management ini menjadi angin segar bagi para pelaku ekonomi dan pebisnis, khususnya di Medan, yang merupakan sentra bisnis dan industri.

Dengan mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, acara Grand Opening Kantor Viral Blast Global Cabang Medan ini dihadiri langsung para owner dan jajaran manajemen Viral Blast Global.

Diawali doa dan pemotongan pita oleh para owner, acara dilanjutkan seremonial pemotongan tumpeng serta ditutup dengan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim.

Peresmian Kantor cabang baru yang berdiri megah 4 lantai dan terletak strategis di tengah Kota Medan, tepatnya di Centre Point Medan Blok F 1, Jalan Timur No. 8 ini juga dihadiri berbagai tim mitra yang tak hanya dari Tim Mitra Kota Medan dan sekitarnya saja, hadir pula Tim Padang.

Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama menyatakan, Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global telah membantu masyarakat untuk menyambut peluang bisnis baru.

“Satu tahun perusahaan Viral Blast Global berdiri, telah banyak membantu masyarakat Indonesia terutama yang ingin meningkatkan penghasilan ataupun mencari peluang bisnis baru,” katanya, Jumat (30/7).

“Saya berharap dengan hadirnya kantor cabang baru di Kota Medan Sumatera Utara ini membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mendapatkan edukasi kuangan dari kami,” ujarnya.

Owner Viral Blast Global lainnya, Putra Wibowo menambahkan, dengan dengan hadirnya Kantor cabang di Kota Medan ini mampu membuat Viral Blast Global semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Saya sangat berharap para mitra lebih semangat untuk mendapatkan edukasi dari Viral Blast Global. Tentunya dengan hadirnya kantor ini merupakan komitmen Viral Blast Global untuk terus meningkatkan kualitas edukasi money management khususnya di Kota Medan dan sekitarnya,” sebutnya.

Dalam acara ini salah satu mitra yang berhasil meraih reward mobil mewah BMW, Muhammad Arsyad mengaku sangat antusias dengan hadirnya kantor cabang Viral Blast Global di Kota Medan.

“Saya sangat bersyukur akhirnya Viral Blast Global hadir di kota tercinta kita Medan. Viral Blast Global memang sangat luar biasa. Awal mula saya dikenalkan teman saya dan saya juga belajar konsep edukasi money management yang ditawarkan oleh perusahaan ini,” ucapnya.

“Dan saya sangat bersyukur sekali dengan edukasi dari Viral Blast Global mampu membuka wawasan saya tentang konsep bisnis yang menguntungkan,” ujarnya.

Begitu pula dengan Nur ati Zebua, yang juga merupakan mitra peraih Mobil mewah Mercedez Benz, mengucapkan rasa terima kasihnya karena perusahaan sangat menghargai usahanya dengan memberikan penghargaan yang sangat luar biasa.

Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya, sebagai Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global sangat bangga bisa hadir di Kota yang menjadi pintu gerbang Indonesia di bagian Barat.

Viral Blast Global berharap dengan hadirnya Kantor Cabang di Kota Medan Sumatera Utara mampu memperluas jaringan bukan hanya di Kota Medan saja namun bisa menyebar keseluruh kota sekitarnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi