Masa Depan Loftus-Cheek Ada di Tangannya Sendiri

Masa Depan Loftus-Cheek Ada di Tangannya Sendiri
Ruben Loftus-Cheek (Reuters)

Analisadaily.com, London - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memberi tahu Ruben Loftus-Cheek, bahwa masa depannya di Stamford Bridge ada di tangannya sendiri.

Pemain berusia 25 tahun itu bertujuan untuk tetap berada London Barat setelah menghabiskan musim 2020-2021 dengan status pinjaman bersama Fulham, di mana ia tampil dalam 30 pertandingan Liga Premier untuk tim yang sekarang menjadi Juara.

Namun, Loftus-Cheek diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Bundesliga atau Serie A setelah gagal menjadi bagian yang konsisten dari rencana Chelsea sejauh ini.

Tetapi Tuchel senang sang gelandang memutuskan masa depan The Blues untuk dirinya sendiri.

"Terlalu dini untuk menilai Ruben. Dia memiliki segalanya di tangannya. Dia dapat memutuskan masa depannya sendiri," kata Tuchel dilansir dari Sports Mole, Senin (2/8).

Loftus-Cheek memainkan 64 menit pertandingan hari Minggu di Stadion Emirates, ketika gol dari Kai Havertz dan Tammy Abraham di kedua sisi sundulan Granit Xhaka membuat Chelsea menang atas Arsenal di Mind Series.

Pemain internasional Inggris dengan 10 penampilan telah tampil 82 kali dalam aksi kompetitif untuk Chelsea sejauh ini, mencetak 12 gol dan 11 assist dalam prosesnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi