Hiro Tower Sediakan Beasiswa untuk Belajar di Jepang

Hiro Tower Sediakan Beasiswa untuk Belajar di Jepang
Seminar beasiswa untuk belajar di Jepang digelar Hiro Tower (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sekolah bahasa Jepang, Hiro Tower, yang berlokasi di sejumlah kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Pematangsiantar, dan Denpasar, memberikan kemudahan bagi para peminat yang hendak melanjutkan studi di Jepang.

Perwakilan Hiro Tower, Felix Wijaya mengatakan, beasiswa yang diberikan Hiro Tower adalah bersifat partial, hanya diberikan bagi 20 murid yang mempunyai prestasi dan tingkat kehadiran yang tinggi sewaktu belajar di Hiro Tower.

“Jadi yang berkesempatan mendapatkan beasiswa, benar-benar pilihan,” kata Felix dalam keterangannya kepada Analisadaily.com, Senin (2/8).

Sekolah yang Turut Serta

Beasiswa study di Jepang (Analisadaily.com/Istimewa)
Adapun sekolah bahasa Jepang yang turut serta dalam program ini adalah Tokyo Ikuei Japanese School (Shibuya,Tokyo) dan J Kokusai Gakuin Japanese Language School (Osaka).

Diterangkan Felix, untuk menyosialisasikan program tersebut, pihaknya melakukan seminar. Hasilnya, banyak peminat menghadiri seminar Beasiswa Hiro Tower yang diselenggarakan pada Minggu (31/7) kemarin, dan banyak yang hendak mendaftar.

“Bagi yang berminat, silahkan lihat detailnya di https://www.hirotower.com/indonesia/layanan/beasiswa-sekolah-partner/,” Felix menandaskan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi