Kapolres Batubara Peduli Tenaga Kesehatan

Kapolres Batubara Peduli Tenaga Kesehatan
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, mengunjungi RSUD Batubara (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Limapuluh - Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, bersama Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharudin berkunjung ke RSUD Batubara untuk meninjau ruang rawat isolasi Covid-19, Selasa (3/8).

Dalam kesempatan itu Ikhwan Lubis dan KSJ memberikan 60 paket nasi kotak kepada 20 tenaga kesehatan (nakes) dan 40 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Batubara dari dapur umum Polres Batubara yang bekerja sama dengan KSJ dan Bhayangkari Cabang Batubara.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, mengimbau kepada seluruh tenaga kesehatan agar tetap semangat dan patuh terhadap prokes.

"Bagi warga yang sedang dalam perawatan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid-19," imbuhnya.

Sementara Direktur RSUD Batubara, dr. Wahyu Guruh Nugraha, sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Batubara bersama KSJ ke RSUD Batubara yang telah peduli terhadap tenaga kesehatan dan pasien yang sedang menjalani perawatan untuk penyembuhan Covid-19.

"Jangan lihat apa yang diberikan, tapi lihatlah nilai ketulusan dan keikhlasan Kapolres Batubara yang telah berbagi dan peduli terhadap tenaga kesehatan dan pasien Covid 19," ujar Wahyu.

(AP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi