Bupati Batubara Lepas Peserta KKN STIT

Bupati Batubara Lepas Peserta KKN STIT
Bupati Batubara, Zahir, melepas mahasiswa STIT yang akan menjalani KKN dan PEMA (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Tanjung Gading - Bupati Batubara, Zahir, melepas 100 peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Pengabdian Masyarakat (PEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batubara di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading, Kamis (5/8).

Dalam kesempatan itu Zahir memberikan apresiasi dan motivasi kepada para peserta yang merupakan mahasiswa dari STIT Batubara.

Acara pelepasan diselenggarakan membuka secara resmi kegiatan KKN dan PEMA yang akan berlangsung di beberapa desa di Kabupaten Batubara dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Zahir mengimbau para peserta untuk belajar dan bekerja dengan giat serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna menjaga kesehatan dan kelancaran kegiatan.

"Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia di Kabupaten Batubara," kata Zahir.

Kegiatan KKN akan dilaksanakan di 11 desa dan 8 kecamatan di Kabupaten Batubara yang dimulai sejak 5 Agustus hingga 5 September 2021.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua Yayasan STIT Batubara Syufri Basrah, Ketua STIT Batubara Erwan Efendi, Ketua MUI Batubara Muhammad Hidayat dan Kakan Kemenag Batubara Ahmad Sofian.

(AP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi