Lukaku: Saya Kembali dengan Pengalaman dan Lebih Dewasa

Lukaku: Saya Kembali dengan Pengalaman dan Lebih Dewasa
Romelu Lukaku (Marca)

Analisadaily.com, London - Chelsea sudah mengumumkan, bahwa mereka telah menyelesaikan proses perekrutan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dengan kesepakatan £ 97.5 juta akhir pekan lalu.

Lukaku sebelumnya memperkuat The Blues antara 2011 dan 2014 tetapi gagal mencetak gol dalam 15 penampilan selama dua musim sebelum bergabung dengan Everton dengan kontrak permanen.

Pemain internasional Belgia sejak itu menikmati masa-masa sukses bersama Manchester United dan Inter, dan dia sekarang telah kembali ke Chelsea, yang mengidentifikasinya sebagai target pembelian utama setelah kalah mengejar Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

“Saya senang dan diberkati untuk kembali ke klub yang luar biasa ini. Ini merupakan perjalanan panjang bagi saya. Saya datang ke sini sebagai anak yang harus banyak belajar, sekarang saya kembali dengan banyak pengalaman dan lebih dewasa," kata Lukaku kepada situs resmi klub dilansir dari Sports Mole, Jumat (13/8).

“Hubungan yang saya miliki dengan klub ini sangat berarti bagi saya, seperti yang Anda tahu. Saya telah mendukung Chelsea sebagai seorang anak dan sekarang untuk kembali dan mencoba membantu mereka memenangkan lebih banyak gelar adalah perasaan yang luar biasa," ujarnya.

Menurut Lukaku, cara klub berjalan sangat sesuai dengan ambisinya di usia 28 yang baru saja memenangkan Serie A. Dia berpikir kesempatan ini datang pada waktu yang tepat dan semoga ia bersama rekan setimnya bisa meraih banyak kesuksesan bersama.

“Sejak saya meninggalkan Chelsea, ini adalah perjalanan panjang dengan banyak pasang surut, tetapi pengalaman ini membuat saya kuat dan tantangannya adalah mencoba membantu tim memenangkan lebih banyak trofi. Saya tidak sabar untuk memulai dan membantu klub mencapai lebih banyak kesuksesan," tambah Lukaku.

Biayanya adalah kesepakatan rekor klub untuk Chelsea tetapi hanya jauh dari rekor transfer Inggris, yang dipecahkan Manchester City ketika mereka menandatangani Jack Grealish dari Aston Villa seharga £ 100 juta.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi