Madonna Minta Sumbangan untuk Rumah Sakit Anak di Malawi

Madonna Minta Sumbangan untuk Rumah Sakit Anak di Malawi
Madonna (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Malawi - Madonna meminta para penggemar untuk mendukung Mercy James Center yang ia dirikan di Malawi, sebagai hadiah ulang tahun. Pelantun "Express Yourself" yang genap berusia 63 tahun pada 16 Agustus 2121 itu, membagikan video di Instagram-nya meminta sumbangan kepada orang-orang untuk rumah sakit anak yang dibukanya pada 2017.

"Hai semuanya. Ulang tahun saya sudah dekat, dan inilah hadiah terbaik yang bisa Anda berikan kepada saya," kata Madonna mengawali pembicaraannya dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (15/8).

"Seperti yang Anda tahu saya punya rumah sakit, yang disebut Mercy James Center, yang saya bangun empat tahun lalu di Blantyre. Ini satu-satunya rumah sakit dari jenisnya yang merawat anak-anak. Ini satu-satunya rumah sakit yang melakukan perawatan intensif. Ini satu-satunya rumah sakit anak, unit perawatan intensif yang ada di seluruh negeri," tuturnya.

"Mahal untuk mempertahankan rumah sakit. Ada banyak biaya. Saya tidak bisa melakukannya sendiri. Saya meminta Anda, pada hari ulang tahun saya, untuk membantu saya, jadi inilah yang saya butuhkan. Saya ingin kalian semua untuk menyumbangkan uang untuk membeli tempat tidur. Saya butuh 50 tempat tidur," ujarnya.

Penyanyi itu ingin memastikan setiap anak yang menjalani operasi di rumah sakit mendapatkan tempat tidur untuk pemulihan setelahnya.

"Saya akan menamai tempat tidur itu dengan nama Anda," katanya kepada calon pendonor.

"Terima kasih sebelumnya atas kemurahan hati Anda, dan selamat ulang tahun untuk saya," ucap Madonna.

Fans dapat mendukung rumah sakit dengan mengunjungi situs: raisemalawi.org .

Madonna mengadopsi putra David Banda dari Malawi pada 2006 ketika ia berusia 13 bulan dan kemudian mengadopsi putri Mercy James dan si kembar Stella dan Estere dari negara Afrika tenggara.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi