Polres Batubara Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Nelayan

Polres Batubara Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Nelayan
Polres Batubara membagikan paket sembako kepada nelayan (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Tanjung Tiram - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Polres Batubara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) membagikan ribuan paket sembako kepada nelayan di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Selasa (17/8).

"Pemberian 1000 lebih paket sembako dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak, kepada nelayan di Kecamatan Tanjung Tiram langsung diberikan di laut. Bantuan dibawa naik boat kemudian disalurkan satu per satu kepada nelayan yang sedang melaut," kata Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis.

Menurutnya pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi nelayan. Oleh karena itu pihaknya bersama KSJ Pusat dan KSJ Kabupaten Batubara langsung turun menemui para nelayan yang sedang melaut untuk memberikan paket sembako.

"Semoga apa yang diberikan, terutama pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 ini bisa membantu meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19," sambungnya.

Sementara para nelayan tampak gembira menerima bantuan paket sembako dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak, yang disalurkan melalui Polres Batubara.

Para nelayan, terutama nelayan tradisional menjadi prioritas Kapolres Batubara untuk menerima paket sembako.

(AP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi