AKP Irfan Mochammad Nur Alireja Jabat Kasat Reskrim Polres Batubara

AKP Irfan Mochammad Nur Alireja Jabat Kasat Reskrim Polres Batubara
AKP Irfan Mochammad Nur Alireja Jabat Kasat Reskrim Polres Batubara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes, melantik dan mengambil sumpah AKP Irfan Mochammad Nur Alireja sebagai Kasat Reskrim Polres Batubara dan 3 pejabat lainnya di lingkungan Polres Batubara, di Aula Bhayankari, Rabu (22/1).

Empat pejabat yang dilantik, AKP Irfan Mochammad Nur Alireja sebagai Kasat Reskrim. Pejabat baru mengisi jabatan yang ditinggalkan AKP Elysa SM Simaremare.

Sebelumnya AKP Irfan Mochammad Nur Alireja merupakan Pama di Polda Sumut pindahan dari Polda Kalteng. Kemudian Kapolsek Lima Puluh dijabat AKP Tukkar Lungun Simamora menggantikan AKP Rusdi yang dimutasi ke Polda Sumut. Sebelumnya AKP Tukkar Lungun Simamora merupakan Pama Polda Sumut.

Selanjutnya Kapolsek Medang Deras dijabat Iptu Abdi Tansar menggantikan Kompol M Syafii AS yang telah pensiun. Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Medang Deras, Iptu Abdi Tansar adalah KBO Sat Reskrim Polres Batubara.

Pejabat keempat yang dilantik adalah Iptu Alpen Hotman Maruhum Sagala sebagai Kasi Humas Polres Batubara. Selama ini Kasi Humas dijabat Pelaksana tugas. Sebelumnya Iptu Alpen Hotman Maruhum Sagala menjabat Waka Polsek Lima Puluh.

Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes mengatakan, mutasi di lingkungan Polri khususnya Polres Batubara merupakan hal biasa, karena kebutuhan untuk kebaikan dan penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang.

Khusus kepada Kasat Reskrim yang baru, saya berpesan segera beradaptasi dan bertugas karena banyak tugas menanti,” pungkasnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi