Kasat Reskrim dan Lantas Polres Karo Dimutasi

Kasat Reskrim dan Lantas Polres Karo Dimutasi
Upacara penyerahan jabatan Kasat Reskrim, AKP Arrya Nusa Hindrawan, dan Kasat Lantas, AKP Bevan Raga Utama, dilakukan di lapangan apel Mapolres Karo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Kasat Reskrim AKP Arrya Nusa Hindrawan dan Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama Polres Karo dimutasi. Upacara penyerahan jabatan dilakukan di lapangan apel Mapolres Karo, Kamis (12/10).

Berdasarkan surat keputusan Kapolri nomor 1304 / IX / 2023, tanggal 26 September 2023, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, AKP Arrya Nusa Hindrawan, dimutasikan ke Pama Polda Papua dan AKP Bevan Raga Utama dimutasikan ke Pama Polda Banten.

Kapolres Karo AKBP Wahyudi Rahman menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang wajar, bagian dari penyegaran organisasi.

"Mutasi dan pindah tugas ini dilakukan untuk penyegaran atau penghargaan dari pimpinan kepada personel bersangkutan, dalam rangka promosi jabatan, guna meniti karier di lingkungan Polri. Diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam, selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang, di mana tren perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat," pungkas Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah berpindah tugas ke tempat yang baru.

Kapolres juga memberikan pesan kepada pejabat lama untuk segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru, dan tetap jalin hubungan baik dan silaturahmi dengan personel Polres Tanah Karo.

Setelah kegiatan upacara penyerahan jabatan, dilanjutkan acara perpisahan makan malam bersama personel dengan pejabat lama.

(DIK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi