Oknum Perwira Polres Batubara Minta Maaf, Terkait Perselisihan dengan Wartawan

Oknum Perwira Polres Batubara Minta Maaf, Terkait Perselisihan dengan Wartawan
Foto bersama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Oknum perwira Polres Batubara, Ipda RBS menyampaikan permohonan maaf, terkait makian terhadap seorang wartawan salah satu televisi swasta, Fadli Pelka. Pernyataan maaf disaksikan Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes, Jumat (25/2).

“Saya mohon maaf atas sikap saya yang telah mengucapkan kata-kata tidak pantas terhadap Fadli Pelka. Permohonan maaf saya juga kepada rekan-rekan wartawan, khususnya di Batubara,” ucapnya, dalam keterangan diperoleh Sabtu (26/2).

Kapolres Batubara, AKBP Jose Fernandes, juga terlebih dahulu mengucapkan permohonan maaf kepada perwakilan wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Warung Apresiasi Pers (Wappers) Batubara.

“Walaupun terjadinya kesalah pahaman antara perwira Polres Batubara dengan wartawan, sebelum saya menjabat, tidak ada salahnya saya minta maaf, atas kesilapan yang telah terjadi,” ujarnya.

Ketua PWI Batubara, Alpian, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara yang telah memfasilitasi dan mempertemukan Fadli Pelka dan Ipda RBS.

“Saya sangat terharu ketika melihat mereka saling memaafkan, semoga pernyataan maaf dengan tulus ikhlas, akan menjadi satu ikatan kekeluargaan yang kuat,” ucapnya.

Fadli Pelka mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara yang mau turun tangan langsung memediasi perselisihan antara Ipda RBS dengan dirinya.

“Terima kasih kepada Kapolres, Kasat Narkoba, KBO, dan seluruh rekan-rekan wartawan. Saya juga mohon maaf, dan saya menganggap tidak ada permasalahan lagi,” tandasnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi