Peringatan HUT RI di Tapsel Berlangsung Khidmat

Peringatan HUT RI di Tapsel Berlangsung Khidmat
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Sipirok - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Selasa (17/8), berlangsung khidmat.

Peringatan yang mengusung tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bertindak sebagai inspektur upacara dalam HUT RI ke 76 Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu. Sementara komandan upacara diemban Kapten Abdul Kodir Harahap. Naskah proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Tapsel, Husin Sogot Simatupang.

Dari pasukan pengibar bendera (paskibra), bertindak sebagai pengibar bendera Alza Kahnifiah Pohan dari SMAN 1 Sipirok, Raditiya Almarigh Harahap dari SMAN 1 Batang Toru dan Satrian Manahan Pohan dari SMAN 2 Plus Sipirok.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wabup Tapsel Rasyid Assaf Dongoran, unsur forkopimda, Sekda Parulian Nasution, para pimpinan OPD, TNI dan Polri.

(HIH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi