PKB Deliserdang Gelar Gerak Jalan Berhadiah Sembako

PKB Deliserdang Gelar Gerak Jalan Berhadiah Sembako
Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar, bersama Rahmadsyah diabadikan usai gerak jalan (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Percut Sei Tuan - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Deliserdang diprakarsai Anggota DPRD Deliserdang, Rahmadsyah, menggelar gerak jalan santai dengan hadiah berbagai macam kebutuhan pokok (sembako) di Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (21/8).

Aktivitas yang diikuti lebih 1200 warga Desa Percut sekitarnya, dilaksanakan dalam rangkaian menyemarakkan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Luar biasa, wajar Rahmadsyah dicintai masyarakatnya, sampai-sampai sudah 3 periode menjabat anggota DPRD Deliserdang. Ini membuktikan Rahmadsyah dan PKB benar-benar dicintai masyarakatnya,” kata Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf, yang ikut dalam acara tersebut.

Wabup Ali yang datang bersama istri Sri Pepeni Handayani, didampingi Camat Percut Sei Tuan, Ismail, dan Kades Percut, Ashari Syah, menyampaikan harapan agar kegiatan seperti ini dapat dipertahankan, guna menjaga kekompakan dan silaturahmi, serta mempertahankan tradisi dalam merayakan Hari Kemerdekaan.

“Dua tahun belakangan ini kita tidak bisa merayakan kemerdekaan dengan sempurna, karena pandemi Covid-19. Nah, sekarang memang sudah ada kelonggaran, tapi ingat, bukan berarti kita sudah lepas dari bahaya Covid-19, tetap laksanakan protokol kesehatan,” kata Wabup yang dalam kesempatan itu turut menyumbang beras.

Rahmadsyah menyampaikan kegembiraannya karena dapat bersama kembali dengan masyarakat melaksanakan kegiatan meriah, tapi sederhana.

“Hari ini, kita menyampaikan syukur. Inilah, bukti kerinduan masyarakat dalam menyemarakkan hari di mana Indonesia diproklamirkan merdeka. Sekali lagi, antusias masyarakat cukup besar. Yang jelas, semua bergembira,” tandasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi