Olivia Rodrigo Sebut Lady Gaga Penyanyi Luar Biasa

Olivia Rodrigo Sebut Lady Gaga Penyanyi Luar Biasa
Olivia Rodrigo dan Lady Gaga (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Bintang pop Olivia Rodrigo memuji Lady GaGa sebagai "penampil terbaik" dari generasi mereka.

Pelantun "Drivers License" itu baru berusia enam tahun ketika dia menyaksikan calon pemenang Oscar itu membawakan lagu hitnya "Paparazzi" di MTV Video Music Awards 2009.

"Dia memerankan semua ini, itu luar biasa. Saya suka Lady GaGa. Saya pikir dia seperti pemain terbaik dari generasi kita. Hanya melihatnya di piano sungguh luar biasa, dan sangat ajaib," kata Olivia dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (21/8).

Selama penampilan ikonik VMA yang membuat Rodrigo terpesona, pelantun "Poker Face" itu diangkat ke udara oleh rombongan penarinya, sementara darah buatan mengalir ke tubuhnya, saat ia terus memainkan piano dengan sepatu bot putih setinggi paha dengan satu kaki di keyboard.

Selain itu, bintang pop baru-baru ini menandatangani kesepakatan global baru dengan Sony Music Publishing, meninggalkan Interscope Records dan Geffen Records.

"Olivia adalah bakat sekali dalam satu generasi dengan hati seorang penulis lagu sejati, tidak ada batasan untuk apa yang bisa dia capai," kata ketua dan CEO Sony Music Publishing, Jon Platt.

"Bersama dengan seluruh tim Sony Music Publishing, kami berharap dapat mendukung karya seni Olivia yang luar biasa dan menciptakan peluang terbaik untuk lagu-lagunya saat ia memulai babak baru yang menarik ini," tuturnya.

"Tidak ada yang lebih saya sukai daripada menulis lagu, itu adalah hal favorit saya di dunia, dan saya senang bisa bekerja dengan tim di Sony Music Publishing," kata bintang muda yang kini baru berusia 18 tahun.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi