Taylor Swift Kembali Merilis Albumnya 'Red"

Taylor Swift Kembali Merilis Albumnya 'Red
Taylor Swift (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Taylor Swift telah bergabung dengan TikTok untuk merilis ulang albumnya kembali yang sudah pernah ada pada 2012, yakni "Red".

Bintang itu muncul dalam sebuah video yang menampilkan serangkaian penampilan dan memberi judul klip "Lots going on at the moment".

"Vinil 'Merah [versi saya]' siap dijual di situs saya dan oh saya di tiktok sekarang, biarkan permainan dimulai," tulis di media sosialnya dilansir dari Aceshiwbiz, Selasa (24/8).

Dalam video TikTok sembilan detik pertamanya, pemenang Grammy 11 kali itu menyinkronkan lirik dengan lirik "Screwface Capital" milik rapper Dave , yang namanya menjatuhkannya.

"Diskusi enam angka, makan malam di depan umum/ Seprai saya semua disesuaikan/ Pembayaran saya yang luar biasa cepat seperti Taylor/ Wah, saya berutang budi pada mereka," bisiknya.

Selama video, penyanyi-penulis lagu juga mengubah penampilannya agar sesuai dengan "Folklore", "Evermore", "Fearless (Taylor's Version)" dan "Red (Taylor's Version)", yang dilengkapi dengan poni tumpul pirang dan bibir merah khasnya.

Swift mengumumkan perilisan ulang rekaman "Red" pada bulan Juni, dan dijadwalkan rilis pada 19 November. Album ini mengikuti "Fearless (Taylor's Version)", yang ia luncurkan pada bulan April.

Album "Red (Taylor's Version)" akan berisi 30 lagu, termasuk lagu kolaborasi dengan Chris Stapleton, Phoebe Bridgers, Mark Foster dari Foster the People dan Ed Sheeran.

"Ini akan menjadi pertama kalinya Anda mendengar semua 30 lagu yang dimaksudkan untuk 'Red', dan hei, salah satunya bahkan 10 menit," dia mengkonfirmasi di Twitter.

Swift mengumumkan, dia akan merekam ulang enam album pertamanya pada tahun 2019 setelah labelnya Big Machine menjual masternya ke Ithaca Holdings milik Scooter Braun. Masternya telah dijual ke dana investasi, Shamrock Capital.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi