Malam Ini! Saksikan Para Pemain Sinetron dan Host RCTI Adu Akting di Puncak Perayaan HUT RCTI

Malam Ini! Saksikan Para Pemain Sinetron dan Host RCTI Adu Akting di Puncak Perayaan HUT RCTI
Pemain sinetron dan host RCTI adu akting di Puncak Perayaan HUT RCTI (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun ke- 32 RCTI akan diramaikan dengan para pemain sinetron terbaik RCTI serta para host Dahsyat dan Juri Master Chef Indonoesia yang akan beradu akting dalam drama musikal spesial dalam acara HUT RCTI yang ke-32 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8/2021).

“’RCTI 32 Anniversary Celebration’ kita akan sajikan pagelaran drama musikal.Tentunya ini akan dimainkan oleh drama-drama seri terbaik yang ada di RCTI, ‘Ikatan Cinta’, Tukang Ojek Pengkolan’, ‘Dunia Terbalik’, ‘Putri Untuk Pangeran’ dan ‘Amanah Wali’. Nah Ikatan Cinta Disini ibaratnya Universe, semuanya bergerak dan bercerita di plot Ikatan Cinta. Semuanya bertemu menjadi satu, bermusik, bernyanyi dan menari. Inilah konsep drama musikal yang baru pertama kalinya,” ungkap Fabian Dharmawan selaku VP Head of Production Division RCTI.

Para pemain sinetron (ist)
Selain drama musikal, juga ada penampilan dari para host ‘Dahsyat’ Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur serta juri MasterChef Indonesia, Chef Juna. Kolaborasi musik spesial penyanyi – penyanyi muda berbakat juga dipersembahkan dalam HUT RCTI ke-32, diantaranya Weird Genius, Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati serta para penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra, Tiara Andini, Ziva, Rimar, Mark dan Anggi. Tidak ketinggalan pertunjukan dari The Sacred Riana yang akan melengkapi keseruan perayaan malam puncak HUT RCTI Ke-32 ini.

Host RCTI (ist)
Gelaran HUT RCTI ke-32 ini semuanya sudah dipersiapkan dengan matang dan detail, baik dari set, lighting, dan berbagai treatment khusus yang pasti menambah kemeriahan acara. Untuk menampilkan performa yang maksimal para pemain drama musikal melakukan latihan yang serius dan intensif.

HUT RCTI ke-32 akan dipandu oleh host papan atas, Daniel Mananta, Robby Purba dan Boy William pastinya akan seru, menghibur dan penuh kejutan. Saksikan perayaan malam puncak HUT RCTI ke-32 yang ditayangkan oleh RCTI pada Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB.

Selain di RCTI, HUT RCTI ke-32 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi