Serunya Moment Indonesian Drama Series Awards 2021 Bersama Aktor dan Aktris Terbaik

Serunya Moment Indonesian Drama Series Awards 2021 Bersama Aktor dan Aktris Terbaik
Indonesian Drama Series Awards 2021 semakin meriah dengan hiburan dari berbagai artis ternama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Progam Indonesian Drama Series Awards yang berlangsung kemarin malam (31/8/2021) berjalan merupakan awarding yang untuk pertama kalinya masyarakat bisa mengapresiasi langsung serial drama atau sinetron beserta aktor dan aktris yang mereka idolakan melalui vote. Animo masyarakat terlihat dari rating dan share audience yang diraih cukup tinggi, yakni rating 7,3 dan share 32.1%.

Amanda Manopo memberikan surprise anniversary pernikahannya bersama Arya Saloka (ist)
Ada banyak moment seru yang pastinya sangat menghibur pemirsa, diantaranya yang paling membuat baper adalah ketika Amanda Manopo yang memerankan Andin memberikan surprise anniversary pernikahannya bersama Aldebaran yang diperankan Arya Saloka. Surprise yang diberikan adalah tempe goreng yang ditancapkan lilin. Robby Purba pun melontarkan candaan bahwa tempe goreng tersebut akan menjadi tempe goreng termahal se-Indonesia. Andin dan Aldebaran pun saling memberi selamat atas anniversary pernikahan mereka.

Indonesian Drama Series Awards 2021 semakin meriah dengan hiburan dari berbagai artis ternama. Salah satunya adalah penampilan Rossa yang sangat memukau saat menyanyikan soundtrack yang sempat viral beberapa waktu lalu berjudul “Hati yang Kau Sakiti”.

Kemenangan Al dan Andin sebagai pasangan dalam drama series terfavorit juga memberikan kesan tersendiri. Amanda Manopo memberikan ucapan terimakasihnya kepada Arya Saloka sebagai partner yang mampu mewujudkan pasangan drama series ini menjadi favorit pemirsa. “Mas Al, terima kasih sudah memberikan rasa yang sangat luar biasa kepada pemirsa, dan kepada saya sebagai Andin. Piala ini saya berikan kepada kru yang bertugas di Ikatan Cinta. Saya juga berterimakasih kepada keluarganya yang berada di rumah dan partner saya Arya Saloka,” ucap Amanda Manopo sambil tersenyum.

Indonesian Drama Series Awards 2021 juga memberikan Lifetime Achievement kepada salah satu aktor senior, Deddy Mizwar atas karya-karyanya selama 47 tahun untuk pemirsa melalui berbagai drama series yang pernah ditayangkan di televisi. Deddy Mizwar telah memainkan berbagai jenis karakter, merupakan aktor yang turut mengukir sejarah drama pertelevisian di Indonesia “Semoga dengan penghargaan kali ini dapat memacu terus semangat saya, semangat teman-teman untuk melahirkan karya-karya terbaik bagi bangsa ini, karya-karya yang memberi nilai ibadah, sekali lagi terimakasih.”

Inilah daftar Pemenang Indonesian Drama Series Awards 2021

  1. Drama Series Terfavorit : Ikatan Cinta
  2. Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit : Arya Saloka – Ikatan Cinta
  3. Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit : Amanda Manopo – Ikatan Cinta
  4. Pemeran Pendukung Pria dalam Drama Series Terfavorit : Ikbal Fauzi – Ikatan Cinta
  5. Pemeran Pendukung Wanita dalam Drama Series Terfavorit : Sari Nila – Ikatan Cinta
  6. Pemeran Antagonis dalam Drama Series Terfavorit : Glenca Chysara – Ikatan Cinta
  7. Pemeran Anak dalam Drama Series Terfavorit : Fara Shakila – Ikatan CInta
  8. Pemeran Karakter Ringan dalam Drama Series Terfavorit : Chika Waode – Ikatan Cinta
  9. Pasangan Drama Series Terfavorit : Arya Saloka - Amanda Manopo – Ikatan Cinta
  10. Penulis Cerita Drama Series Terfavorit : Donna Rosamayna – Ikatan CInta
  11. Sutradara Drama Series Terfavorit : Doddy Djanas – Ikatan Cinta
  12. Soundtrack Drama Series Terfavorit : Ade Govinda Feat Fadly - Tanpa Batas Waktu – Ikatan Cinta
  13. Livetime Achievement : Deddy Mizwar
Nantikan Indonesian Drama Series Awards di tahun-tahun berikutnya dengan berbagai karya terbaik yang dipersembahkan untuk pemirsa di Indonesia, dan saksikan kembali tayangan ulang Malam Puncak IDSA 2021 Sabtu 4 September, pukul 13.15 WIB di RCTI

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi