Bertabur Bintang di Perayaan HUT RCTI, Mulai dari Pemain Sinetron, Musisi Hingga Juri MasterChef Indonesia

Bertabur Bintang di Perayaan HUT RCTI, Mulai dari Pemain Sinetron, Musisi Hingga Juri MasterChef Indonesia
Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur tampil di acara HUT RCTI (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Acara Hari Ulang Tahun (HUT) RCTI ke- 32 yang berlangsung kemarin malam (24/08/2021) berlangsung sangat meriah. Oleh karenanya tidak heran apabila rating dan share audience yang diraih cukup tinggi, yakni rating 7,9 dan share 32,5%. Rating tersebut merupakan pencapaian rating tertinggi untuk HUT RCTI selama 20 tahun terakhir.

Tepat di malam perayaan, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah setia dengan RCTI. Sebab, karena pemirsa, RCTI hingga saat ini menjadi stasiun televisi nomor satu dengan jumlah penonton terbesar.

“Hari ini RCTI berusia 32 tahun. Terima kasih atas kepercayaan pemirsa sehingga RCTI tetap menjadi tv nomor satu dengan jumlah pemirsa terbesar di Indonesia,” kata Hary Tanoesoedibjo dalam rekaman video yang ditampilkan semalam.

Kemeriahan dibuka dengan penampilan kolaborasi apik dari Lyodra, Tiara Andini, Ziva dan Weird Genius yang membawakan lagu “Tanpa Batas Waktu”. Tatanan panggung yang mewah menjadikan kolaborasi musik ini kian sempurna. "Happy birthday RCTI,” kata salah satu personel Weird Genius, Reza Oktovian alias Reza Arap di atas panggung.

Duet pasangan sinetron Ikatan Cinta, Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo)
Selanjutnya, yang juga dinantikan adalah duet pasangan dalam sinetron Ikatan Cinta yaitu Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo), mampu menyihir para pemirsa setia RCTI dengan membawakan lagu “Kulakukan Semua Untukmu”. Seakan mengibaratkan keduanya yang mau melakukan semua yang terbaik untuk para pecintanya, khususnya para penonton Drama Musikal malam tadi.

Drama musikal HUT RCTI 32 semakin seru dan lucu dengan hadirnya Bulek Wiwik (Rizky Inggar) dari sinetron Amanah Wali yang memberikan tips percintaan kepada Kiki (Ayya Renita). Kemudian cerita terus bergulir, ketika Al dan Andin akan menyiapkan syukuran 4 bulan kehamilan Andin, pasangan dalam sinetron Putri Untuk Pangeran yakni Ranty Maria dan Verrell Bramasta ingin ikut membantu menyiapkan acara tersebut sebagai ungkapan terima kasih mereka karena kerja sama di perusahaan Aldebaran & Pangeran yang telah terjalin.

Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrell Bramasta) merekomendasikan Event Organizer Dahsyat untuk perhelatan acara 4 bulanan Al dan Andin tersebut. Event Organizer Dahsyat yang beranggotakan Raffi Ahmad, Ayu Dewi & Denny Cagur ini pun siap membantu dalam pelaksanaan acara 4 bulanan ini.

Indra Birowo dan Sutan Simatupang ikut meramaikan dengan menjadi juru masak (ist)
Tidak ketinggalan, para pemain sinetron Dunia Terbalik yakni Indra Birowo, Agus Kuncoro, Sutan Simatupang dan Bembenk, ikut meramaikan dengan menjadi juru masak di acara syukuran tersebut. Namun masakan mereka pun harus dites terlebih dahulu apakah layak untuk acara tersebut atau tidak oleh ahlinya, yaitu juri program MasterChef Indonesia, Chef Juna Rorimpandey.

Suasana kemudian menjadi tegang saat Reyna (Fara Shakila) hilang. Elsa (Glenca Chysara) menjadi tertuduh atas kejadian tersebut. Trio sinetron TOP (Eza Yayang, Furry Setia & Andri Sulistiandri) mencoba menginvestigasi Elsa, lalu datanglah Nino (Evan Sanders) yang mencoba menyelamatkan Elsa dari tuduhan. Tapi tidak semudah itu, karena The Sacred Riana membantu membuktikan apakah Elsa bersalah.

Acara yang dipandu oleh Daniel Mananta, Robby Purba dan Boy William ini juga diiringi kolaborasi musik spesial dari jebolan Indonesian Idol 2021 Rimar, Mark dan Anggi. Isyana Sarasvati, Rayi dan Dipha Barus pun turut memeriahkan malam puncak perhelatan HUT RCTI ke- 32 ini.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi