DPC Demokrat Palas Peduli Bagi Masyarakat Kurang Mampu

DPC Demokrat Palas Peduli Bagi Masyarakat Kurang Mampu
Tondi Roni Tua menyerahkan bantuan paket sembako kepada ratusan masyarakat (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Di tengah sulitnya ekonomi masyarakat saat ini akibat hantaman pandemi Covid-19 yang tidak bisa dipastikan kapan akan berakhir, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Padanglawas (Palas), hadir menyapa masyarakat dengan.memberikan bantuan paket sembako.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Palas Tondi Roni Tua menyampaikan, pembagian sembako kepada masyarakat adalah bahagian dari kegiatan sosial partai besutan SBY itu dalam rangka Bulan Bakti ke dua dekade (20 tahun Partai Demokrat bersama rakyat).

" Kegiatan pemberian sembako ini adalah bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat yang kurang mampu," kata Tondi.

Tondi yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sumatera Utara itu mengatakan, pemberian bantuan sembako bagi ratusan masyarakat juga instruksi dari ketua umum Partai Demokrat AHY.

" Kegiatan sosial ini juga instruksi ketua umum Partai Demokrat, karena Partai Demokrat menyadari betapa saat ini masyarakat dalam kondisi lemah dan kesulitan menghadapi bencana non alam akibat Covid-19 ini," kata Tondi.

Tondi berharap, Kiranya apa yang diberikan kepada masyarakat berupa sembako dapat mengurangi beban warga yang membutuhkan, terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi