Tom Cruise Ungkap Aksi Paling Berbahaya di 'Mission: Imposible 7'

Tom Cruise Ungkap Aksi Paling Berbahaya di 'Mission: Imposible 7'
Tom Cruise (Empire Magazine)

Analisadaily.com, Las Vegas - Tom Cruise telah melakukan aksi "paling berbahaya" dalam karirnya untuk film terbarunya, "Mission: Impossible 7".

Bintang itu mengungkap rekaman luar biasa, saat ia melompat dari tebing dengan sepeda motor - pada Kamis (26/8) di konvensi industri hiburan CinemaCon.

Sebagai superspy Ethan Hunt dalam seri aksi, Cruise telah memanjat tebing di Australia dengan tangan kosong dan berpegangan pada bagian luar pesawat yang melaju kencang dalam angsuran sebelumnya dari franchise film.

"Tetapi aksi besar berikutnya adalah "jauh dan jauh yang paling berbahaya. hal yang saya coba," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (27/8).

Dalam presentasi video di konvensi, yang diadakan di Las Vegas, Nevada, aktor dan sutradara Christopher McQuarrie berbagi cuplikan di balik layar dari manuver berisiko tersebut.

"Ini adalah hal paling berbahaya yang pernah saya coba. Kami telah mengerjakan ini selama bertahun-tahun. Saya ingin melakukannya sejak kecil (sic)," kata aktor dalam rekaman itu.

"Awan harus berkabut, tidak berkabut," kata McQuarrie tentang kondisi ideal untuk adegan, yang difilmkan di Norwegia.

Aktor, yang terkenal karena melakukan aksinya sendiri, dilatih untuk prestasi tersebut dengan terjun payung dan mengerjakan kursus lompat sepeda, dibangun khusus untuk acara tersebut.

"Saya harus menjadi sangat baik sehingga saya tidak kehilangan nilai saya," kata Tom.

Dalam rekaman yang diputar untuk tamu konvensi, Cruise meluncur turun dari tebing dan melepaskan sepedanya di udara sebelum parasutnya dilepaskan. Mulut McQuarrie ternganga saat dia melihat pengambilan pertama, menurut Deadline.

"Tom Cruise baru saja mengendarai sepeda dari tebing enam kali hari ini," kata salah satu anggota kru yang terkesan.

"Satu-satunya hal yang lebih membuatku takut adalah apa yang kami rencanakan untuk Misi 8," gurau Christopher, yang juga mengarahkan Tom dalam "Mission: Impossible - Fallout" dan "Mission: Impossible - Rogue Nation".

Film ketujuh dalam seri ini akan dirilis pada 27 Mei 2022, yang juga merupakan liburan akhir pekan Memorial Day AS.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi