Kembali ke MU, Ronaldo Terima Gaji Lebih Kecil

Kembali ke MU, Ronaldo Terima Gaji Lebih Kecil
Cristiano Ronaldo (Net)

Analisadaily.com, Manchester - Cristiano Ronaldo akan menerima gaji yang lebih kecil dari Manchester United dibanding dengan apa yang diterimanya selama ini di Juventus.

Hari Jumat (27/8) lalu United telah mencapai kesepakatan dengan Si Nyonya Tua terkait kepindahan Ronaldo dengan nilai transfer kurang dari 20 juta Pound.

Selama membela Juve, bintang berusia 36 tahun itu menerima upah 500.000 Pound per pekan. Namun di Old Trafford dia akan mendapat gaji sekitar 20 juta Pound per tahun atau setara dengan 385.000 Pound per pekan.

Meski mengalami penurunan pendapatan, Ronaldo tetap menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di United, mengungguli David De Gea yang berpenghasilan terbesar sebelumnya.

Pemain asal Portugal itu telah menyetujui kontrak dua tahun bersama Setan Merah. Kemungkinan dia akan debut melawan Newcastle United pada 11 September setelah jeda internasional.

Pemenang lima trofi Ballon d'Or lima itu pernah mencetak 118 gol dalam 292 penampilan untuk Manchester United antara 2003 sampai 2009.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi