Lokot Nasution Didukung Pimpin Partai Demokrat Sumatera Utara

Lokot Nasution Didukung Pimpin Partai Demokrat Sumatera Utara
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama Lokot Nasution, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP), Rachlan Nashidik dan Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Edy Rahmayadi, memberikan dukungan dan motivasi kepada Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Lokot Nasution, untuk memimpin Partai Demokrat Sumatera Utara.

“Karena Partai Demokrat adalah partai besar dan pernah memimpin republik ini selama 10 tahun,” kata Gubernur Sumatera Utara itu, Selasa (31/8).

Pertemuan itu membahas Musda Partai Demokrat Sumut dan pembangunan hingga diskusi mengenai situasi demokrasi di tingkat nasional.

“Saya berterima kasih atas kesediaan Pak Gubernur memberikan ruang yang luas untuk tumbuhnya demokrasi, khususnya di Sumut. Apalagi Pak Edy Rahmayadi ikut menentang kegiatan KLB Sibolangit, Deli Serdang, yang dilaksanakan kubu KSP Moeldoko beberapa waktu lalu,” kata Rachlan.

Lokot menegaskan kesiapannya untuk maju di ajang Musda Sumut tahun ini. Selain berkomitmen membesarkan kembali Demokrat di Sumut, Lokot juga bertekad membangun konsolidasi yang utuh seluruh kepengurusan hingga level terbawah di Sumatera Utara. Agar kader merasa nyaman dan tenang.

“Semoga atas doa dan restu dari senior saya, abang saya Edy Rahmayadi, harapan dari seluruh kader Demokrat di Sumut dapat terwujud,” kata Lokot yang juga alumni SMAN 3 Medan.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi