Sosok yang Membuat Ronaldo Kembali ke Manchester United

Sosok yang Membuat Ronaldo Kembali ke Manchester United
Cristiano Ronaldo (Net)

Analisadaily.com, Manchester - Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, memainkan peran penting dalam meyakinkan Cristiano Ronaldo agar kembali ke Old Trafford.

Sempat ada dugaan kembalinya Ronaldo dikarenakan United tidak ingin melihatnya mengenakan seragam Manchester City.

Namun terlepas dari dugaan tersebut, pengamat Dharmesh Sheth menyebut bahwa Woodward dan Sir Alex Ferguson merupakan tokoh penting yang membuat bintang berusia 36 tahun itu kembali ke United.

"Saya diberitahu bahwa Ed Woodward memiliki peran besar dalam transfer ini. Saya diberitahu bahwa dia menyusun kesepakatan dan memastikan pemilik dapat menyetujui kesepakatan itu," kata Sheth, dilansir dari SportsMole, Rabu (1/9).

"Orang lain yang berperan dalam kesepakatan ini adalah orang yang emosional, itu Sir Alex Ferguson. Dia membuat panggilan telepon yang tidak dikenal ke Ronaldo pekan lalu untuk mengatakan 'kembali ke Manchester United," ungkapnya.

Untuk diketahui, pada periode pertamanya membela Setan Merah, Ronaldo sukses mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Sementara dia meninggalkan Juventus setelah mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi