Lukaku Menyadari Keseriusan Chelsea Setelah Tawaran Ketiga

Lukaku Menyadari Keseriusan Chelsea Setelah Tawaran Ketiga
Striker Chelsea, Romelu Lukaku (Marca)

Analisadaily.com, London - Romelu Lukaku sekarang kembali ke Liga Premier bersama Chelsea, dan dia tidak pernah berpikir benar-benar bjsa menetap atau berhasil di Old Trafford.

Striker itu mengakui, Inter membuatnya keluar dari kebiasaan di Manchester United, dan The Blues adalah satu-satunya tim yang dia inginkan saat meninggalkan Nerazzurri.

Setelah memulai awal yang cepat di Stamford Bridge, mantan pemain Anderlecht ini sekarang melihat ke depan untuk menjadi bagian dari perebutan gelar di Inggris, sesuatu yang tidak dapat dia lakukan dengan West Bromwich Albion, Everton atau Manchester United.

"Saya tidak ingin berada di belakang Inter, mereka mengeluarkan saya dari kotoran, saya berada di lubang yang dalam di Manchester United, saya hanya bisa pergi ke Chelsea," kata Lukaku dalam sebuah wawancara dengan HLN.

"Saya baru menyadari, Chelsea serius ketika mereka membuat penawaran ketiga, pertama mereka menawarkan 100 juta euro, kemudian 105 juta euro, lalu 105 juta euro plus Marcos Alonso, lalu mereka menawarkan 110 juta euro plus Davide Zappacosta, tapi Inter menolak," ujarnya dilansir dari Antara, Minggu (5/9).

"Saya tidak ingin merusak suasana, tetapi saya tidak lagi berada di Milan dalam pikiran saya, saya meminta pelatih Inter Simone Inzaghi untuk menemukan kesepakatan," tuturnya.

Lukaku menikmati periode yang sangat baik bersama raksasa Italia, memenangkan Scudetto pada 2020-2021, namun ia percaya ini adalah waktu yang tepat untuk pergi, dengan daya tarik Chelsea yang terlalu besar untuk dia tolak.

"Ketika saya datang ke Inter, saya langsung merasa saya akan melakukannya dengan baik untuk klub," lanjut Lukaku.

"Cinta dan sambutan yang pertama kali saya terima di bandara Malpensa adalah awal dari cerita yang indah, saya membuat misi saya untuk tidak pernah mengecewakan Anda setiap kali saya mengenakan seragam Inter," ucap pemain Belgia ini.

Dia menambahkan, ini adalah kesempatan seumur hidupnya dan ia berpikir saat ini dalam karir, ini kesempatan yang selalu ia impikan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi