Alfa Scorpii Manjakan Konsumen Yamaha di Hari Pelanggan Nasional

Alfa Scorpii Manjakan Konsumen Yamaha di Hari Pelanggan Nasional
Penyerahan sembako kepada konsumen Yamaha dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap pada 4 September, PT Alfa Scorpii selaku main diler Yamaha memanjakan konsumen dengan menggelar sejumlah program menarik yang dapat dimanfaatkannya. Momen spesial ini bisa digunakan untuk mendapatkan produk dan layanan dengan promo khusus yang telah disiapkan.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional 2021! Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha,” ungkap Agus Susanto, selaku Chief Yamaha Institute PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Senin (06/09/2021).

Menurut Agus, Yamaha ingin semakin menyenangkan konsumen yang menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk kami. “Jangan ketinggalan, jadilah bagian dari keseruan rangkaian program Hari Pelanggan Nasional dari Alfa Scorpii,” katanya.

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tepat pada tanggal 4 September 2021, dealer-dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Area Alfa Scorpii Medan, Sumut, Aceh, Pekanbaru, Ridar dan Rikep membagikan sejumlah paket sembako kepada konsumen-konsumen Yamaha yang loyal. Selain itu, setiap konsumen yang datang ke dealer pada 4 – 5 September 2021 juga berkesempatan mendapatkan hadiah (undian) souvenir menarik berupa jaket eksklusif EVOS X Yamaha. Konsumen dapat menggunakan kesempatan bagus ini dengan terlebih dahulu melakukan registrasi aplikasi My Yamaha & Y-Connect.

Masih dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Alfa Scorpii juga bagi-bagi souvenir kepada para pengguna jalan. Adapun yang dibagi yaitu cairan handsoap, vitamin, dan masker.
Adanya program tersebut sudah tentu disambut baik para pelanggan pabrikan berlambang garputala tersebut. Sugianto Saragih salah seorang konsumen yang datang dalam peringatan HPN tersebut mengaku senang dengan adanya program ini.

“Saya baru tahu ini ada Hari Pelanggan Nasional. Kalau memang ada program spesial termasuk diskon sudah tentu itu sangat baik karena sangat menguntungkan. Sejauh ini apa yang diberikan oleh Yamaha terutama dalam hal pelayanan cukup baik,” ujar Sugianto yang mendapat kejutan hadiah sembako saat melakukan servis kendaraaannya.

Demikian halnya dengan yang diutarakan oleh Idrus. Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini mengaku jika mencintai Yamaha sudah cukup lama. Karena itu, ia sudah percaya dengan ketagguhan produk-produk Yamaha dan sudah tentu akan semakin membuatnya setia karena pelayanan yang diberikan oleh Yamaha sangat memuaskan.

“Kebetulan sekarang Hari Pelanggan Nasional, sebagai konsumen saya senang saat servis, selain ada diskon langsung mendapatkan souvenir ini. Tapi memang tidak dipungkiri jika saya setia dengan Yamaha sejak dulu, produknya selalu lebih unggul dari yang lain, apalagi pelayanannya sangat memuaskan. Meski demikian sebagai pelanggan saya berharap Yamaha terus meningkatkan pelayanan terbaiknya. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” tegas Idrus.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi