HUT Demokrat, Parlinsyah Serahkan Bantuan UMKM

HUT Demokrat, Parlinsyah Serahkan Bantuan UMKM
Serahkan bantuan UMKM (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidempuan - Memperingati ulang tahun ke-20, Partai Demokrat secara nasional menggelar kegiatan bertajuk Bulan Bakti. Di Bumi Salumpat Saindege, DPC Demokrat Kota Padangsidempuan berbagi sembako dengan masyarakat terdampak Covid-19.

Plt Ketua DPC Demokrat Padangsidempuan, Parlinsyah Harahap di sela-sela kegiatan mengatakan bakti sosial ini dilaksanakan sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Bakti sosial ini dalam rangkaian peringatan dua dekade Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2021,” jelas Parlinsyah, Kamis (9/9).

Bntuan yang disalurkan kali ini berupa sembako, menyasar kepada warga kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kota Padangsidempuan. Penyaluran bantuan sembako dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat.

Disinggung soal isu dirinya disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD Demokrat Sumut dalam Musda yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Parlinsyah dengan tegas menjawab sudah menyiapkan diri.

“Bismillahirromanirrohim, menjawab isu itu saya siap mengikuti kompetisi dengan mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD Demokrat Sumut,” ucapnya.

Dia pun menjelaskan soal kabar dirinya akan maju mencalonkan diri diambil karena keinginan yang terbangun dari diskusi panjang dengan kader-kader Demokrat.

“Rapatkan barisan, satukan tujuan, untuk kemajuan Demokrat yang kita cintai dan banggakan,” ungkapnya.

Kepala Biro Investasi di Departemen VI Perindustrian, Perdagangan, dan Investasi DPP Partai Demokrat Ini juga menyampaikan harapannya agar Musda Partai Demokrat Sumut nanti berjalan lancar dan sukses.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi