Yamaha Pameran di Brastagi Supermaket, Ada Paket Spesial Pembelian WR 155

Yamaha Pameran di Brastagi Supermaket, Ada Paket Spesial Pembelian WR 155
Yamaha Sport Black Edition mendukung penampilan berkendara sepeda motor (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii kembali menggelar pameran yang dilangsungkan di Brastagi Supermaket, Jalan Gatot Subroto, Medan. Promo yang menyediakan hadiah menarik untuk setiap pengambilan unit Yamaha tipe sport (Vixion series, XSR 155, dan WR 155R) ini berlangsung 13-19 September 2021.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Saiful Bait dalam pers rilisnya Rabu (15/09/2021) mengatakan, promo berlaku pada periode September 2021 dengan mengambil tema September Ceria. Kesempatan menarik ini bisa konsumen dapatkan untuk pembelian cash maupun kredit.

Bait menyebutkan, setiap pembelian Yamaha Vixion series dan XSR 155 selama periode September 2021, konsumen akan mendapatkan jaket kulit yang sporty secara gratis. Promo menarik lainnya yang dihadirkan PT Alfa Scorpii yakni, setiap pembelian 1 unit motor Yamaha XSR diberikan voucher Rp 1,2 juta. Promo tersebut dikhususkan untuk kredit Yamaha XSR dengan jangka waktu angsuran 36 bulan.

Sedangkan untuk konsumen yang menyukai motor tipe sport adventure, PT Alfa Scorpii menyediakan paket spesial senilai Rp 1 juta. Paket lengkap untuk setiap pembelian Yamaha WR 155R terdiri atas helm, jersey WR 155R, dan juga sarung tangan . “Paket hadiah untuk pembelian motor sport trail ini membuat konsumen langsung bisa ber-adventure ria karena sudah didukung dengan perlengkapan yang lengkap,” kata Bait.

Bait menyebutkan, Yamaha WR 155R muncul sebagai alternatif pilihan bagi penyuka petualangan bermotor. Memberi kesempatan bisa lebih menikmati keindahan alam dengan berbagai tantangannya. Yamaha WR 155R hadir dengan mengusung beragam keunggulan dari segi desain, fitur, dan performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Dengan segenap kelebihan dan kemampuannya tersebut, WR 155R menjadi mitra berpetualang sejati yang mampu memenuhi keinginan dan mendukung aktivitas hobi berpetualang si pengendaranya. Sebagai motor dengan fungsi dual-purpose yakni untuk medan on-road an off-road, mampu mewujudkan keinginan si pengendaranya untuk mengeksplorasi beragam destinasi alam yang indah lewat perjalanan menantang dan menyenangkan.

Sebagai modal utama menerabas medan jalan sulit penuh rintangan, WR 155R dibekali mesin 4-langkah berteknologi Variable Valve Actuating (VVA) dan berkapasitas 155 cc, berpendingin cairan, serta mampu menghasilkan daya maksimal 16,5 hp/10.000 rpm dan torsi maksimum 14,3 Nm/6.500 rpm. Dengan besaran torsi tersebut, WR 155R bakal galak di tiap bukaan gas melewati medan ekstrem.

Guna memudahkan pengoperasian, WR 155R dilengkapi dengan starter elektrik. Radiator pendingin mesin berada diposisikan lebih ke sisi kanan motor yang menjamin pendinginan mesin berlangsung optimal. Mesin yang responsif, diimbangi aplikasi transmisi 6-percepatan dengan tipe kopling basah multi-plate.

Komposisi tenaga dan torsi mesin ini memang sengaja dirancang Yamaha agar WR 155R mampu melibas segala medan, tanpa kesulitan mengendalikannya. Dimensi jarak sumbu roda 1.430 mm dan ground clearance 245 mm, serta tinggi jok 888 mm, membuat WR 155R masih cocok dikendarai seorang berpostur Asia, kaki masih menapak sempurna saat berhenti, serta memudahkan saat bermanuver, dan melewati berbagai model rintangan berkat posisi ground clearance tinggi.

Memudahkan pemantauan saat berkendara, WR 155R dilengkapi panel speedometer layar LCD multifungsi yang informatif. Dilengkapi pula hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram depan-belakang dengan sisi bergelombang (wavy double disc brake) semakin meningkatkan daya pengeremannya.

(BBG/JG)
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi