Melompat dari Helikopter, Tom Cruise Buat Warga Tercengang

Melompat dari Helikopter, Tom Cruise Buat Warga Tercengang
Tom Cruise (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Inggris - Tom Cruise hampir membuat seorang pejalan kaki di Inggris terkena serangan jantung ketika dia melompat keluar dari helikopter tepat di depannya.

Andras Katica sedang berjalan-jalan di Lake District yang indah di negara itu ketika dia mendengar sebuah helikopter melayang di atas kepala dan tercengang melihat bintang "Mission: Impossible" melompat keluar tepat di depan matanya.

"Saya tentu tidak menyangka akan bertemu Tom Cruise selama pendakian saya. Ketika saya menyadari siapa itu, saya jelas benar-benar terperangah," kata Andras kepada The Sun pada Sabtu (18/9).

Katica juga senang aktor "Top Gun" itu berhenti untuk berpose untuk foto.

"Dia sangat ramah dan menawarkan diri untuk difoto. Dia tampak seperti sedang bersenang-senang, tetapi juga jelas terlibat dalam beberapa pekerjaan serius untuk pembuatan film," tuturnya.

"Pada saat dia terjun payung, ada sedikit kerumunan yang berkumpul tetapi Tom tidak menunjukkan tanda-tanda gugup. Dia jelas menyukai sensasi terlibat dalam aksinya sendiri," ujar dilansir dari Aceshowbiz, Senin (20/9).

Tom telah syuting di seluruh Inggris untuk filmnya yang akan datang "Mission: Impossible VII", dan ini bukan pertama kalinya dia membuat penduduk setempat senang saat melakukan serangkaian aksi mengesankan yang biasa dilakukannya.

Bulan Agustus lalu, A-lister mengejutkan sebuah keluarga di Warwickshire dengan mendarat di helikopter di taman belakang mereka, sebelum membawa anak-anak untuk berputar cepat di dalamnya.

"Saya pikir akan sangat keren bagi anak-anak untuk melihat helikopter mendarat di taman. Tom pada dasarnya datang dan keluar dan itu seperti, 'Wow,'" Alison Webb mengingat pengalamannya ketika berbicara dengan BBC.

"Dia langsung pergi ke anak-anak untuk mengobrol, lalu datang dan sikunya menabrak kami dan mengucapkan terima kasih banyak," kata dia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi