Easy Eats Berkonsep Cloud Kitchen dan Take Away Only Pertama di Medan

Easy Eats Berkonsep Cloud Kitchen dan Take Away Only Pertama di Medan
Easy Eats Kitchen (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Medan menjadi salah satu kota di Indonesia yang menawarkan berbagai macam kuliner. Di berbagai sudut kota di Medan, banyak tempat-tempat makan yang menawarkan konsep-konsep menarik.

Terbaru adalah Easy Eats. Terletak di Jalan Waringin, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Easy Eats berkonsep cloud kitchen dan take away only, dengan berbagai menu menarik yang dapat dinikmati masyarakat.

Operational Easy Eats Kitchen, Sasa mengatakan, konsep cloud kitchen mengadopsi dari luar negeri, salah satunya Australia. Konsep ini kebanyakan dihadirkan di suatu tempat di mana masyarakatnya memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

"Kita buka 2 Juni 2021. Jadi, di kita ada berbagai menu dari enam brand, mulai dari makanan dan minuman. Bisa dipesan melalui ojek online dan juga bisa datang langsung, kemudian dibawa pulang," kata Sasa, Selasa (20/9).

Dijelaskannya, untuk brand lokal, Easy Eats merupakan yang pertama mengusung konsep cloud kitchen dan take away only di Medan. Sejak pertama buka hinga saat ini, respons masyarakat sangat positif.

"Ternyata, masyarakat suka, apalagi di tengah pandemi seperti saat ini, ya. Namun, alasan kita menghadirkan konsep ini bukan karena pandemi, kebetulan aja lagi pandemi. Konsep ini sudah kita rancang sebelum pandemi," jelasnya.

Untuk menu-menu sendiri, Easy Eats menawarkan minuman segar dan buah, juga ada kopi. Untuk makanan juga ada seperti bubur hingga makanan berat. Gedung sendiri juga dikonsep semenarik mungkin agar lebih eye catching.

"Kita buka pukul 10.30 WIB hingga 19.00 WIB," tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi