Untuk Pertama Kali, Pertamina Patra Niaga Hadirkan Pertamax Turbo di Toba

Untuk Pertama Kali, Pertamina Patra Niaga Hadirkan Pertamax Turbo di Toba
Pertamina Patra Niaga hadirkan Pertamax Turbo di Toba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Balige - Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) kembali memperluas jangkauan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas, dengan menghadirkan produk Pertamax Turbo di Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut Pertamina Patra Niaga, Taufikurachman mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyalurkan energi berkualitas secara merata ke daerah-daerah. Balige menjadi daerah pertama di Kabupaten Toba yang memasarkan Pertamax Turbo.

"Kita telah salurkan produk Pertamax Turbo untuk pertama kalinya di Balige, Kabupaten Toba. Pertamax Turbo merupakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan," kata Taufikurachman, Rabu (22/9).

Ia menjelaskan, penyaluran perdana produk unggulan Gasoline Pertamina ini dilaksanakan pada Jumat (17/9) kemudian penjualan perdana Pertamax Turbo tersebut berlokasi di SPBU 14223305, Balige, Kabupaten Toba pada Senin (20/9). Pasokan BBM ini diperoleh dari Fuel Terminal (FT) Lhokseumawe.

"Daerah Balige, Kabupaten Toba merupakan daerah pariwisata yang berkembang. Pertamax Turbo yang merupakan produk unggulan Gasoline Pertamina hadir untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan RON 98 kepada masyarakat di sekitar Danau Toba," ucapnya.

Diakui Taufikurachman, sebelumnya Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut telah menghadirkan Pertamina Dex di Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng). Produk Pertamina Dex tersebut sudah tersedia di SPBU 14225324 Jalan Padang Sidempuan KM 8,5 Pandan, Tapteng.

Pertamina juga telah melakukan pengadaan perdana produk Pertamax di Kota Gunungsitoli, Pulau Nias. Pertamax tersebut sudah tersedia di tiga SPBU yakni SPBU 14228334, 14228321, 14228336.

Pertamina Patra Niaga juga tetap memberikan promo-promo menarik bagi pengguna setia produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan. Satu promo menarik diantaranya adalah dengan hemat pembelian Pertamax Turbo dan Dex Series sebesar Rp 300 per liternya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina hingga 30 September 2021.

"Selain itu, pelanggan tersebut juga berhak mendapatkan kupon undian Berbagi Berkah MyPertamina untuk berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa," kata Taufikurachman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran khusus harga hemat Rp 300 per liter dan promo-promo lainnya dapat menghubungi Pertamina Call Center 135, dan cek langsung di aplikasi MyPertamina.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi