Chelsea Semakin Kuat, Gallas: Tim yang Menakutkan

Chelsea Semakin Kuat, Gallas: Tim yang Menakutkan
Skuat Chelsea tampak riang usai Tiago Silva mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dilanjutan English Premier League (Getty Images)

Analisadaily.com, London - William Gallas mendukung Chelsea untuk memenangkan gelar Liga Premier musim ini dengan nyaman dan dia juga mengakui, mereka semakin 'semakin kuat' di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Skuat The Blues memulai musim dengan empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan pembukaan setelah manambah dua kekuatan, Romelu Lukaku dan Saul Niguez ke dalam tim yang sudah bertabur bintang sejak musim lalu.

Chelsea bertujuan untuk mengangkat gelar Liga Premier musim ini untuk pertama kalinya sejak 2016 menyusul kemenangan Liga Champions musim lalu.

Gallas, yang bermain 159 kali untuk klub London barat, percaya Chelsea memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan liga musim ini dan dia tidak melihat bagaimana tim lain dapat mengalahkannya.

“Mereka adalah juara Eropa. Mereka terlihat lebih kuat dan lebih kuat. Jika benar-benar fokus, bisa mengalahkan rekor apa pun, apalagi sekarang memiliki Lukaku. Ini adalah tim yang menakutkan untuk dimainkan oleh lawan mana pun," kata Gallas secara eksklusif kepada GentingBet dilansir dari Metro, Jumat (24/9).

Kata dia, penggemar Manchester United mungkin berpikir mereka memiliki tim yang lebih kuat setelah Ronaldo kembali, tetapi jika Anda mengambil setiap posisi pemain maka ia yakin Chelsea lebih kuat dari United.

“Saya benar-benar tidak bisa melihat klub mana pun yang bisa mengalahkan mereka. Tuchel adalah seorang perfeksionis dan dia selalu memiliki rencana taktis. Setiap kali dia bermain melawan manajer terbaik liga, dia selalu menemukan solusi. Chelsea bisa memenangkan Liga Premier, pasti," tegasnya.

Selanjutnya, Chelsea akan menjamu juara liga saat ini, Manchester City di Stamford Bridge pada hari Sabtu (25/9). Gallas berharap tim ini melanjutkan awal tak terkalahkan mereka untuk musim baru.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi