Wakil Bupati Deliserdang Tinjau Vaksinasi Covid-19 Liga Mahasiswa Partai NasDem

Wakil Bupati Deliserdang Tinjau Vaksinasi Covid-19 Liga Mahasiswa Partai NasDem
Tinjau vaksinasi Covid-19 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batangkuis - Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang yang juga Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar, meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Liga Mahasiswa Partai NasDem di Sekretariat PAC Partai NasDem Kecamatan Batangkuis, Rabu (29/9).

Wabup hadir bersama Sekretaris DPD Partai NasDem, Kuzu SW Tarigan, anggota DPRD Deliserdang, Dosiraja Simarmata, Ketua Liga Mahasiswa Partai Nasdem, Fajar Rifana Sinaga, Camat Batangkuis, Avro Wiibowo.

Ali Yusuf Siregar mengatakan, kegiatan ini dilakukan partai Nasdem dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

"Vaksinasi hari ini dilakukan di Kecamatan Batangkuis dan Percut Seituan dengan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac, sedangkan untuk hari Kamis akan dilaksanakan di Kecamatan Tanjungmorawa," jelasnya.

Ia mengingatkan walaupun saat ini Kabupaten Deliserdang berada pada level 1, namun masyarakat harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Partai NasDem kepada masyarakat," kata Yusuf Siregar.

Kepada masyarakat ia mengingatkan untuk tidak merasa takut mengikuti vaksinasi karena hal itu demi kebaikan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak terkonfirmasi Covid-19.

Ketua Liga Mahasiswa Partai NasDem Deliserdang, Fajar Rifana Sinaga mengatakan, kegiatan yang diikuti 250 orang ini bertujuan mendukung program pemerintah untuk mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Deliserdang.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi