Implementasi AKHLAK, AP II Gelar Festival Horas Bah 4.0

Implementasi AKHLAK, AP II Gelar Festival Horas Bah 4.0
EGM Bandara Kualanamu, Heriyanto Wibowo, saat menghadiri festival Horas Bah 4.0 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Angkasa Pura II Bandara Kualanamu menyelenggarakan Festival HORAS BAH 4.0 dengan tema "Tunjukkan Akhlakmu" yang dihadiri Heriyanto Wibowo selaku Executive General Manager Bandara Kualanamu.

Kemudian Eko Wahyudi selaku VP of Corporate Transformation Group, Kemas Erwan Husainy selaku RCEO Region II Bank Syariah Indonesia dan seluruh karyawan (PERFORMers berAKHLAK) di seluruh Kantor Cabang PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Zoom Meeting dan Live Youtube "Coe Kualanamu".

HORAS BAH adalah singkatan dari Harmonisasi Organisasi dan Nilai Perusahaan, Berubah untuk Lebih Hebat! Dan ini merupakan implementasi dari budaya perusahaan yakni AKHLAK.

Heriyanto Wibowo mengatakan tahun ini kita mengusung tema Tunjukkan AKHLAKmu dengan harapan agar karyawan dapat memperlihatkan implementasi AKHLAK di unit kerja masing-masing dan menggali potensi2 karyawan dalam berinovasi.

Festival HORAS BAH 4.0 dimeriahkan dengan kompetisi yaitu Innovation Competition, Culture Performance, dan Akhlak Reels Competition yang antusias diikuti oleh seluruh karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu dengan hadiah menarik jutaan rupiah.

“Festival HORAS BAH 4.0 ini sebagai salah satu bentuk mendorong seluruh insan perusahaan terlebih milenial Bandara Kualanamu dalam memperkenalkan nilai AKHLAK dengan cara-cara kreatif dan inovatif,” ujar Heriyanto, Kamis (30/9).

Diharapkan transformasi budaya SDM berbasis AKHLAK mampu mendorong PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu untuk dapat selalu meningkatkan kinerja dan melahirkan berbagai inovasi meski berada di tengah pandemi Covid-19.

AKHLAK adalah nilai organisasi yang dideklarasikan Kementerian BUMN pada 1 Juli 2020 dan ditetapkan di seluruh BUMN. AKHLAK sendiri akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi