Diisukan Selingkuh, Seorang Perwira Datangi Propam Polda Sumut

Diisukan Selingkuh, Seorang Perwira Datangi Propam Polda Sumut
Gedung Bid Propam Polda Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang perwira yang bertugas di Polres Serdang Bedagai mendatangi Gedung Bidang Profesi dan Pengaman (Bid Propam) Polda Sumut, Jumat (8/10).

Informasi diperoleh Analisadaily.com, kedatangan perwira berinisial Iptu D itu untuk dimintai klarifikasi terkait dugaan tindak perselingkuhan yang dilaporkan istrinya ke Propam Polda Sumut.

"Ya tadi datang ke Propam. Tapi kita tidak tau maksud kedatangannya ke sini. Memang Propam Polda Sumut ada menangani sidang anggota," ucap salah seorang petugas jaga Bid Propam Polda Sumut saat ditanya wartawan.

Sementara itu Iptu D ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatApps membenarkan dirinya datang ke Bid Propam Polda Sumut.

"Ya benar bang. Saya datang bersilahturahim bersama Kabid Propam," jawabnya.

Disinggung mengenai kedatangannya ke Polda Sumut terkait pemeriksaan atas laporan dugaan perselingkuhan dengan seorang polisi wanita (polwan), dengan tegas ia membantanya.

"Astaga tidak benar itu bang. Kalau saya diperiksa pasti memakai seragam dinas. Ini saya datang hanya pakaian biasa kok. Tidak benar saya diperiksa," ucapnya.

Sebelumnya dikabarkan Iptu D sempat diperiksa petugas Propam Polda Sumut terkait laporan istrinya.

Awak media juga sudah mengkonfirmasi hal ini kepada Kabid Propam Polda Sumut, Kombes Pol. Donald Simanjuntak. Namun konfirmasi yang dikirim melalui pesan singkat WhatsApp beberapa hari lalu tidak dibalas.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi