Almarhum Shaula Arindianti Dimakamkan di Komplek Masjid Al Abror

Almarhum Shaula Arindianti Dimakamkan di Komplek Masjid Al Abror
Pemakaman istri Wakil Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Shaula Arindianti Aulia Rachman diperkuburan wakaf komplek Masjid Al Abror, Titi Papan, Medan Deli, Senin (18/10). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Istri Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, Hj Shaula Arindianti, dimakamkan diperkuburan wakaf komplek Masjid Al Abror, Titi Papan, Medan Deli, Senin (18/10).

Almarhum yang biasa disapa Bunda Lala tersebut, meninggal dunia diusia 42 tahun pada Minggu pukul 15.32, setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit Siloam Medan, akibat menderita penyakit kanker.

Jenazah almarhum dijemayamkan di rumah duka, di Jalan Taska no.72, Komplek Deli Raya, Titi Papan, Medan Deli.

Suasana duka dan Kesedihan terpancar dari keluarga besar Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman yang sangat merasa kehilangan sang istri tercinta.

Shaula Arindianti istri Aulia Rachman, meninggalkan tiga orang anak, satu perempuan dan dua orang anak laki-laki.

Faisal Arbie mewakili pihak keluarga saat acara pelepasan jenazah dari rumah duka menyampaikan terima kasih kepada para petakjiah yang datang untuk memberikan ungkapan bela sungkawa dan setawar sedingin kepada keluarga.

"Mewakili keluarga besar kami menyampaikan maaf apabila semasa hidup almarhum ada memiliki kesalahan dan khilaf," kata Arbie yang merupakan adik Kandung Aulia.

Arbie juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pejabat Pemprov Sumut, Pemko Medan, sanak keluarga, para tokoh masyarakat dan para pelayat yang datang memberikan semangat dan doa.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama istrinya, Kahiyang Ayu yang datang bertakjiah menyampaikan ucapan bela sungkawa sedalam-dalamnya.

Bobby mendoakan agar diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT.

"Semoga segala ilmu yang disampaikan almarhumah melalui PKK Kota Medan bisa menjadi amal ibadah beliau di alam kubur nantinya," kata Bobby.

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyampaikan, semua makhluk yang bernyawa pasti akan kembali ke pangkuan Allah SWT. Karenanya, bagi yang masih diberikan umur hidup, sambung dia, wajib mendoakan agar segala amal ibadah almarhumah diterima dan dosanya diampuni.

"Mewakili Gubernur saya mengucapkan turut berdukacita sebesar-besarnya. Semoga fardu kifayah yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar," kata dia.

Ijeck menuturkan, terkhusus kepada Aulia Rachman dan keluarga yang ditinggalkan, agar diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

"Semoga almarhumah dapat ditempatkan di Jannahnya Allah SWT," harapnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi