Elly Sugigi Apresiasi Semangat Ocha, Anak Tembung Bangun Bisnis Fesyen

Elly Sugigi Apresiasi Semangat Ocha, Anak Tembung Bangun Bisnis Fesyen
Elly Sugigi apresiasi semangat Ocha (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tembung - Artis yang juga komedian, Elly Sugigi, mengapresiasi semangat Rizkya Roza Fitri atau yang sering disapa Ocha, anak Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) dalam membangun bisnis fesyen.

Menurut Elly, dara berusia 24 tahun tersebut bisa menjadi sosok inspiratif bagi kaum milenial. Elly mengatakan, para anak muda harus mencotoh Ocha yang membangun usaha dengan semangat, walau pernah jatuh bangun.

“Allah angkat derajatnya dengan perjuangan yang sangat luar biasa. Jadi sosok ispiratif, tidak sombong, dan benar-benar luar biasa,” kata Elly saat hadir di Ocha Butik, Gang Mangga, Tembung, Deliserdang, Senin (25/10).

Ocha sendiri mengaku mengawali bisnis 6 tahun lalu dengan menjual pakaian grosir di kawasan Metro Tanah Abang, yang cukup maju dan berkembang pesat. Usaha yang digeluti mengantarkannya sukses menjadi pembisnis muda.

Ocha mengungkapkan, awal mula membuka bisnis karena suka dengan dunia festen dan mengembangkan bisnis dengan menjual pakaian grosiran di Jakarta. Kemudian usahanya maju, dan akhirnya punya ide untuk membuka usaha butik di kampung halaman, Tembung.

“Nah kebuka la butik ini. Kenapa di dalam gang, karena memang berdekatan dengan rumah, dan kita ingin juga memajukan Tembung,” ucapnya.

Ocha Butik menyediakan berbagai jenis pakaian dengan berbagai style, khususnya hijab style dan harganya juga sangat terjangkau. Pihaknya juga punya brand sendiri, yaitu Frilla. Disebutkan Ocha, isnis ini dibangun benar-benar mulai dari nol dan susah senang sudah dirasakan selama menjalankan usaha.

“Pesan saya buat mileniall untuk jangan patah semangat, dan kembangkan apa yang menjadi minat dan kemampua, harus kreatif, jatuh bangun lagi, semangat tidak boleh pudar,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi