PSMS Medan Amankan Tiket 8 Besar Liga 2 Indonesia

PSMS Medan Amankan Tiket 8 Besar Liga 2 Indonesia
Pertandingan PSMS Medan melawan PSPS Riau di Pekanbaru, Senin (22/11). (ANTARA/Andika Syahputra)

Analisadaily.com, Pekanbaru - Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya (PSMS) Medan mengalahkan PSPS Riau 2-0 pada lanjutan Liga 2 Indonesia Group A di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (22/11). Kemenangan itu sekaligus mengamankan tiket delapan besar.

Pertandingan terakhir melawan Sriwijaya pekan depan tidak akan berpengaruh. Sebab, dengan perolehan 16 poin PSMS Medan tidak akan dapat dikejar.

Dalam laga, PSMS Medan sebenarnya sudah unggul dua gol dari PSPS Riau sejak babak pertama. Di babak kedua tidak ada gol dari kedua tim, meski PSPS terus berupaya mengejar ketertinggalan.

Dilansir dari Antara, Ayam Kinantan di babak kedua mulai mengendurkan serangan dan memilih bertahan. Ada beberapa pergantian yang dilakukan untuk memperkuat pertahanan.

Seperti diketahui PSMS Medan unggul berkat gol yang diciptakan Ilham Fathoni melalui sundulan pada menit 35 di babak pertama.

Tidak berselang lama, pada menit ke 40, Rachmad Hidayat menutup kemenangan PSMS Medan pada babak pertama lewat gocekannya yang berhasil mengelabui pemain belakang dan kiper PSPS Riau.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi