Manulife Resmikan 2 Kantor Pemasaran Mandiri di Medan

Manulife Resmikan 2 Kantor Pemasaran Mandiri di Medan
President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland didampingi Director & General Agency Manager Manulife Indonesia Kevin Kwon, serta pemilik My Alpha Network Grand Cemara Asri Jamin, saat peresmian kantor ini, Selasa (23/11) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, secara langsung meresmikan 2 Kantor Pemasaran Mandiri di Medan, yaitu My Alpha Network Grand Cemara Asri, dan New Legend Agency, Selasa (23/11).

Dalam peresmian 2 kantor pemasaran yang dilakukan secara terpisah itu, Ryan Charland didampingi Director & General Agency Manager Manulife Indonesia Kevin Kwon, serta pemilik My Alpha Network Grand Cemara Asri Jamin dan pemilik New Legend Agency, Julia Tio.

Kedua kantor pemasaran ini melengkapi kantor pemasaran yang ada di seluruh Indonesia, sekaligus merupakan wujud nyata dukungan kepada para tenaga pemasaran di Medan dan sekitarnya guna terus memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang beragam.

Berdasarkan data Sensus Penduduk 2020, jumlah penduduk di Kota Medan mencapai 2,4 juta jiwa dan termasuk dalam 10 kota dengan populasi terbesar di Indonesia. Potensi jumlah penduduk ini turut membangun perekonomian di wilayah Sumatera Utara.

Ekonomi Sumatera Utara triwulan II 2021 terhadap triwulan II 2020 tumbuh sebesar 5 persen secara tahunan (year on year/yoy). Dari sisi produksi, pertumbuhan tertinggi dicapai oleh Lapangan Usaha Jasa Keuangan sebesar 7,8 persen.

Khusus wilayah Sumatera Utara, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 62.000 nasabah, dengan 62 persen dari jumlah nasabah tersebut berada di Kota Medan atau sekitar lebih dari 38.000 nasabah.

"Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan memiliki potensi bisnis termasuk asuransi. Oleh karenanya, Manulife Indonesia dengan optimis menghadirkan tiga kantor pemasaran mandiri di wilayah ini," sebut Ryan Charland.

Meski masih dalam suasana pandemi, Manulife Indonesia terus gencar mengukuhkan komitmennya untuk membantu para nasabah mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik melalui strategi layanan yang beragam yakni non tatap muka (non-face to face) dengan memaksimalkan teknologi, maupun memfasilitasi Iayanan tatap muka dengan memperhatikan, mematuhi, menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Sebagai informasi, kantor pemasaran Manulife Indonesia pertama di Medan telah melayani nasabah sejak 1987. Tahun ini, Manulife Indonesia memperkuat posisinya di Sumut dengan menambah dua kantor pemasaran agensi mandiri guna menegaskan kembali komitmen untuk meIindungi lebih banyak keluarga Indonesia di Indonesia.

(GAS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi